Resedivis Narkoba dan Dua Tersangka Curas Ditangkap


Selasa, 04 Agustus 2015 - 19:17:09 WIB
Resedivis Narkoba dan Dua Tersangka Curas Ditangkap

Kemudian mereka ka­get, tiba-tiba beberapa polisi datang ke rumah Alex. Son­tak mereka langsung berniat kabur, namun polisi lang­sung menyergap dan me­nang­kap, serta me­nga­man­kannya.

Baca Juga : Bekas Atom Center Padang Disulap jadi Penampungan Anak Yatim

Petugas pun me­nga­man­kan barang bukti berupa satu paket sedang ganja ke­ring yang dibungkus kertas kaca, satu paket sabu sedang, tiga paket sabu kecil, tiga bong yang digunakan untuk memakai sabu, 10 unit han­dpone, lima buah mancis, satu buah pirek kaca, plastik pembungkus dan dua unit sepeda motor.

Kapolsek Padang Se­la­tan Kompol Sukirman yang didampingi Kanit Reskrim Ipda Joko Sutriyanto saat ditemui wartawan menjelas­kan, penangkapan dilakukan diawali dengan target op­e­rasi curas yang dilakukan dua orang rekanan Alex.

Baca Juga : Curah Hujan Tinggi, Perumda AM Kota Padang Imbau Warga Gunakan Air Seperlunya

“Dua orang tersangka kawan Alex merupakan pe­la­ku curas yang sudah lama menjadi target operasi. Se­men­tara itu, untuk tersangka Alex yang resedivis dalam kasus yang sama sudah di­ja­tuhi hukuman lima tahun dan sudah dibebebaskan pada 2012,” ujar kapolsek.

Dikatakannya, sejak Al­ex keluar dari tahanan ban­yak laporan yang me­nga­ta­kan dia kembali beroperasi dengan kasus yang sama. Tindakan­nya sudah banyak me­resah­kan masyarakat, ditambah lagi dua kawannya juga me­rupakan pelaku kriminal.

“Setelah penangkapan ini banyak dari warga yang senang dan berterima kasih atas ditangkapnya tiga ter­sang­ka yang sudah me­resah­kan masyarakat setempat,” katanya.

Lebih lanjut Sukirman mengatakan, ketiga ter­sang­ka saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Oleh karena itu, ketiga ter­sang­ka dikenakan pasal 111, 112 ayat 2 tentang undang-undang narkotika nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara. (h/mg-win)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]