Resedivis Narkoba dan Dua Tersangka Curas Ditangkap


Selasa, 04 Agustus 2015 - 19:17:09 WIB

Kemudian mereka ka­get, tiba-tiba beberapa polisi datang ke rumah Alex. Son­tak mereka langsung berniat kabur, namun polisi lang­sung menyergap dan me­nang­kap, serta me­nga­man­kannya.

Petugas pun me­nga­man­kan barang bukti berupa satu paket sedang ganja ke­ring yang dibungkus kertas kaca, satu paket sabu sedang, tiga paket sabu kecil, tiga bong yang digunakan untuk memakai sabu, 10 unit han­dpone, lima buah mancis, satu buah pirek kaca, plastik pembungkus dan dua unit sepeda motor.

Kapolsek Padang Se­la­tan Kompol Sukirman yang didampingi Kanit Reskrim Ipda Joko Sutriyanto saat ditemui wartawan menjelas­kan, penangkapan dilakukan diawali dengan target op­e­rasi curas yang dilakukan dua orang rekanan Alex.

“Dua orang tersangka kawan Alex merupakan pe­la­ku curas yang sudah lama menjadi target operasi. Se­men­tara itu, untuk tersangka Alex yang resedivis dalam kasus yang sama sudah di­ja­tuhi hukuman lima tahun dan sudah dibebebaskan pada 2012,” ujar kapolsek.

Dikatakannya, sejak Al­ex keluar dari tahanan ban­yak laporan yang me­nga­ta­kan dia kembali beroperasi dengan kasus yang sama. Tindakan­nya sudah banyak me­resah­kan masyarakat, ditambah lagi dua kawannya juga me­rupakan pelaku kriminal.

“Setelah penangkapan ini banyak dari warga yang senang dan berterima kasih atas ditangkapnya tiga ter­sang­ka yang sudah me­resah­kan masyarakat setempat,” katanya.

Lebih lanjut Sukirman mengatakan, ketiga ter­sang­ka saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Oleh karena itu, ketiga ter­sang­ka dikenakan pasal 111, 112 ayat 2 tentang undang-undang narkotika nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara. (h/mg-win)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 05 Mei 2015 - 18:33:17 WIB

    Resedivis Pencurian Dihentikan Dengan Tembakan

    PADANG, HALUAN — Meski telah empat kali keluar masuk penjara, tidak membuat Ardison alias Son (30), seorang pencuri berkepala plontos bertobat. Sekarang, ia terpaksa diamankan oleh petugas Polsek Lubuk .

  • Ahad, 29 Maret 2015 - 19:13:07 WIB

    Tidak Jera, Resedivis Curanmor Diringkus Polisi

    PADANG, HALUAN — Reskim Polsek Padang Timur menangkap Irfan (32), pelaku pencurian yang telah sering beraksi di sejumlah lokasi di Kota Pa­dang, Jumat (27/3) sekitar pukul 21.00 WIB di .

  • Selasa, 17 Maret 2015 - 18:45:51 WIB

    Resedivis Curanmor Diringkus di Bawah Tempat Tidur

    PADANG, HALUAN — Meski berusaha diselundupkan istrinya di bawah tempat tidur, Nofriandra (31) tersangka pencurian sepeda motor (Curanmor) dibekuk Buser Polsek Padang Selatan, Selasa (17/3) sekitar pukul .

  • Ahad, 22 Februari 2015 - 18:43:41 WIB

    Resedivis Curanmor dan Sabu Diringkus

    PADANG, HALUAN — Selain menangkap tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Petugas Polsek Pauh juga meringkus pemakai dan pengedar narkoba jenis sabu di dua lokasi berbeda, Sabtu (21/2).

    <.
  • Ahad, 01 Februari 2015 - 19:21:29 WIB

    Resedivis Pencurian Dihajar Massa

    PADANG, HALUAN — Pemilik toko pakaian bersama warga menangkap seorang pria yang hendak mencuri celana Levis di toko fashion yang berada di daerah Cengkeh, Jalan Raya Padang-Indarung, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Pad.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]