Tim Gabungan Dinas Pasar Goro di 8 Pasar Pembantu


Selasa, 04 Agustus 2015 - 19:17:38 WIB

Pembersihan dimulai dari mencabut rumput-rum­put di sekitar area pasar, membersihkan lapak-lapak, menata meja-meja dan memberikan batasan, serta menertibkan para pedagang. Tindakan tersebut dila­ku­kan dengan membagi tiga tim yang masing-masing tim terdiri dari 20 orang. Ke­mudian petugas dibagi dalam melakukan tugas, sehingga pekerjaan bisa ber­lanjut ke pasar pembantu lainnya.

Kepala Dinas Pasar Kota Padang, Endrizal me­nga­takan, optimis dengan sam­but Adipura ini. “Kita harus optimis dengan Adipura akan diraih Kota Padang dengan melakukan berbagai kegiatan dan perubahan yang menjurus kepada ke­bersihan dan keindahan Kota Padang,” ujarnya.

Dikatakannya, goro yang dilakukan saat ini tidak hanya dalam rangka me­nyambut Adipura. Akan tetapi penertiban dan pe­nataan dilakukan secara terus-menerus, untuk ke­in­dahan Kota Padang khu­susnya area pasar.

“Goro yang dilakukan dalam dua hari ini khusus kita lakukan di masing-ma­sing UPTD atau pasar pem­bantu di Kota Padang. Un­tuk bisa terkoordinir, kita bagi petugas gabungan men­jadi tiga tim,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, ditambahkan Kabid K3, Deni Harzandy me­nye­but­kan, beberapa tim lain­nya melakukan penertiban dan penataan di Pasar Baru de­pan Bioskop Raya Padang. Mulai membersihkan lapak-lapak, mengatur payung-payung PKL sampai dengan menata meja-meja dan mem­berikan garis pembatas bagi para PKL yang ber­jualan di area tersebut. (h/mg-win)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]