Keluarga Nilai Korban Dibunuh


Selasa, 04 Agustus 2015 - 19:25:25 WIB

Maka dari itu, ibu kor­ban bernama Wahyudin Eliar­ni bersama keluarga dan pe­nga­caranya kembali me­ngun­jungi tempat Leo Wahyudi ditemukan gantung diri di belakang Lurah Ka­palo Ko­to, Kecamatan Pauh.

Setelah itu mereka ke Polsek Pauh dan Polresta Padang. Eliarni yang didam­ping pengacaranya berharap  kasus kematian anak­nya diusut secara tuntas.

Dilanjutkannya, setelah korban dimakamkan pihak keluarga mendatangi lokasi kejadian dan di sana banyak ditemukan kejangalan yang diduga korban dibunuh. Ti­dak itu saja, saat jasad kor­ban dimandikan di­temukan badan membiru, ketika itu ada keluar darah di hidung dan telingga, dite­mukan lutut ada bekas pu­kulan, paha kanan, tungkai kanan sebelah bawah memar biru dan pendarahan, serta kemaluanya pun membiru. Selain itu, hasil otopsi di Bengkulu ditemukan kening dan bahu korban retak.

Kapolsek Pa­uh Kompol Wirman me­nye­butkan, pihak­nya masih melakukan penye­lidikan dalam kasus ini dan saksi pun kembali dipanggil. Ke­mu­dian untuk teman kor­ban yang satu kos belum bisa dimintai keterangan, karena masih dalam libur kuliah.

Mayat lelaki diketahui bernama Leo Wahyudi (20) ditemukan salah seorang pengulung yang mencari barang bekas, Sabtu (9/4) sekitar pukul 09.00 WIB. Jenazah ditemukan warga Kelurahan Ka­palo Koto, Ke­camatan Pauh, Kota Padang dengan kondisi sudah ter­gantung di sebuah musala di belakang Lurah Kapalo Ko­to.  (h/nas)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]