Ijazah Balon Kada Kota Solok Ditemukan Bermasalah


Rabu, 05 Agustus 2015 - 19:10:33 WIB

Menurut Budi, dari tiga bakal calon yang mendaftar ke KPUD Kota Solok, be­lum menemukan indikasi ijazah bermasalah, hanya persoalan stempel saja.

Selain soal stempel pada ijazah, ditemukan beberapa persyaratan yang kurang falid, diantaranya pengisian formulir yang tidak sesuai dengan SK KPUD nomor 12. Format tersebut sebenar­nya sudah dilakukan sosia­lisasi sebelumnya terhadap kandidat namun bisa saja terjadi kesalahan sehingga dikembalikan.

Perbaikan berkas para kandidat Walikota Solok 2015-2020 itu diberi teng­gang waktu sampai Jumat (7/8) besok, jika bakal calon tidak mengembalikan ber­kas tentu akan ada tindakan lain dari KPUD sesuai pera­turan. Namun demikian terhadap pengembalian berkas itu hampir ketiga kandidat dilakukan KPUD dengan metode berbeda.

Bersamaan dengan pe­ngembalian berkas, KPUD Kota Solok Rabu (5/8) juga melakukan tatap muka de­ngan PPS dan PPK untuk menyikapi pelaksanaan Pil­kada Kota Solok Desember mendatang. (h/alf)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 02 September 2016 - 03:07:39 WIB

    Lulusan SMK Subulus Salam Dibekali Dua Ijazah

    Lulusan SMK Subulus Salam Dibekali Dua Ijazah PASAMAN BARAT, HALUAN—Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Subulus Salam yang terletak di Jalan jalur 32, Jorong Kam­pung Cubadak, Nagari Lingkuang Aua, Kabu­paten Pasaman Barat (Pasbar) terus mengukir prestasi dan mengharumka.
  • Senin, 28 Desember 2015 - 03:25:05 WIB

    Bustanul Buat Surat Pernyataan Terkait Ijazah NA

    PESSEL, HALUAN — Persoalan dugaan pelanggaran pemakaian ijazah palsu oleh calon wakil Gubernur Sumbar terpilih Nasrul Abit (NA) kian terang. Dalam penjelasannya kepada wartawan di Pesisir Selatan, mantan anggota Panwaslu Pe.
  • Senin, 10 Agustus 2015 - 19:20:41 WIB

    371 Wisudawan Terancam tak Terima Ijazah

    AKSI DEMO MAHASISWA MELUAS

    SOLOK, HALUAN — Aksi demo mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Sol.

  • Rabu, 29 Juli 2015 - 19:44:43 WIB

    Disdikpora Periksa Keabsahan Ijazah PNS

    BUKITTINGGI, HALUAN — Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Bukittinggi melakukan pemeriksaan keabsahan ijazah para Pegawai Negeri Sipil (PNS), terutama di lingkungan Disdikpora Bukittinggi. Pemeriksaan .

  • Selasa, 09 Juni 2015 - 20:00:49 WIB

    Pegawai Berijazah Palsu Bakal Diberikan Sanksi

    AGAM, HALUAN — Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Agam, bakal mela­kukan pengawasan serta memberikan sanksi sesuai dengan ketentuan UU apabila mendapati pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam terbukti men.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]