12 Atlet Senam Berlaga di Kejurnas


Rabu, 05 Agustus 2015 - 19:11:26 WIB
12 Atlet Senam Berlaga di Kejurnas

Lebih lanjut Rina me­nga­ta­kan bahwa hasil per­tan­ding­an senam tidak bisa diprediksi dengan mudah. “Cuman dialapangan nanti sulit untuk dibaca hasilnya,” sambungnya lagi.

Baca Juga : Jelang Laga Juni Mendatang, Begini Persiapan Tamboresi Selama Ramadhan

Namun atlet peraih me­dali pada Kejurnas tahun lalu masih akan turun pada Ke­jurnas kali ini. “Mereka yang meraih medali pada Ke­jurnas tahun lalu adalah Aulia Safitri meraih medali emas, M. Ridwan meraih medali perak dan Rafid Aziz meraih medali perunggu,” sambungnya.

Untuk lawan terberat pada Kejurnas kali ini masih didominasi oleh Ragunan, Jawa Timur dan DKI Ja­karta. “Nomor yang diikuti pada Kejurnas senam kali ini adalah nomor artistic putra dan nomor artistic putri,” sambungnya.

Baca Juga : Afrizal Tamboresi Adu Kekuatan dengan Petinju Asal Medan 

12 atlet yang akan mem­per­kuat Sumbar nanti ada­lah M. Ridwan, Arya Mau­lana, Rafid Aziz, Ibrahim, Adetia, Yusuf, Jalil, Aulia Safitri,  Ratih Ramawati, Suci Isnawati, Suci Isnawati, Fatimah dan Asi Syfa.

Kadispora Sumbar Pri­adi Syukur berharap para atlet yang turun di Kejurnas untuk bertanding dengan semaksimal mungkin se­hing­ga bisa memberikan hasil yang terbaik. “Intiinya adalah kerja keras dan di­sip­lin,” ujar Kadispora Sumbar Priadi Syukur Kemarin. (h/mg-san)

Baca Juga : Hengkang dari Semen Padang FC, Eduardo Almeida Resmi Nakhodai Arema FC

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]