Tim Pemenangan Aripan Segera Dikukuhkan


Kamis, 06 Agustus 2015 - 18:45:33 WIB
Tim Pemenangan Aripan Segera Dikukuhkan

Dikatakan Kasman, sege­nap kalangan pemuda Naga­ri Aripan, sejak beberapa waktu memang telah me­nyatakan dukungan dan ko­mitmen bersama untuk me­menangkan pasangan Gus­mal-Yulfadri Nurdin pada Pilkada Solok, Desember 2015 mendatang. Hal ini, juga merupakan bersama hampir sebagian besar tokoh dan pemuka adat di daerah tersebut.

Baca Juga : Penyekatan Dimulai, Ratusan Kendaraan Diputarbalik Saat Hari Pertama

“Kami masyarakat K­a­bu­paten Solok, khususnya Nagari Aripan Kec. X Koto, telah merasakan makan ta­ngan beliau. Hal ini, hampir tidak pernah kami nikmati di masa-masa kepemimpin baik sebelum, maupun se­telah beliau (2005-2010). Kami berharap, Gusmal bersama pasangannya yang baru, bisa kembali me­mim­pin Kabupaten Solok lima tahun ke depan,” tandas Kasman.

Syafwan Piliang, tokoh pemuda Nagari Aripan yang juga Ketua DPD Sumatera Corruption Watch (SCW) menambahkan, Gusmal dia­kui sebagai sosok pemimpin yang sudah teruji, matang dan berpengalaman. Karena memang telah mengenal karakter masyarakat dan daerah, Syafwan meyakini jika duet Gusmal-Yulfadri Nurdin akan membawa pe­ru­bahan untuk Solok yang lebih baik.

Baca Juga : Pascalarangan Mudik, Dua Maskapai Ini masih Beroperasi di BIM

“Dalam tempo waktu yang singkat, kami (tokoh-tokoh pemuda dan sejumlah organisasi kepemudaan di Nagari Aripan), langsung bekerja dan membentuk tim pemenangan Gusmal-Yul­fadri. Selain Aripan, kita juga sudah jalin koordinasi dengan rekan-rekan pemuda di Nagari Paninjauan, Sulit Air, Sibarambang dan lain­nya,” terang Syafwan.

Gusmal yang dihubungi terpisah, mengaku haru de­ngan masuknya dukungan dari berbagai elemen ma­syarakat Kabupaten Solok, khususnya pemuda dan ma­sya­rakat Nagari Aripan. “Ya, Al­­hamdulillah, saya ber­terima kasih atas duku­ngan dari masyarakat. Insha Allah, dengan konsep empat pilar pembangunan, ber­sama kita wujudkan Solok menjadi kabupaten terbaik dari yang baik,” ujar Gus­mal. (h/yan)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]