Gelapkan Tagihan Listrik, IRT Diciduk Polisi


Kamis, 06 Agustus 2015 - 18:46:14 WIB
Gelapkan Tagihan Listrik, IRT Diciduk Polisi

Kecurangan Fitri Ame­lia ini baru terungkap  setelah Zulhasni  men­dapat laporan dari pihak PUSKUD Padang yang me­nyatakan tagihan listrik di KUD Sulitair mencapai Rp54 juta lebih belum dise­torkan sejak 3 bulan ter­akhir.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Covid-19 di Sumbar: Positif 101, Sembuh 158, dan Meninggal Dunia 4 Orang

Berdasarkan laporan PUS­KUD Padang ini, Zul­hasni lantas melaporkan Fitri Amelia ke Polsek X Koto Singkarak. Me­nin­dak­lanjuti laporan Zulhasni ini, jajaran Polsek X Koto diatas langsung bergerak cepat men­cari keberadaan ter­sang­ka. Berdasarkan ke­terangan yang didapat di lapa­ngan, diketahui Fitri Amelia se­dang berusaha kabur me­ninggalkan Nagari Sulit Air. Akhirnya,jajaran Polsek X Koto Diatas ber­hasil menci­duk Fitri Amelia di rumah temannya di Kelu­rahan Tanah Garam, Kota Solok.

“Fitri berhasil dibekuk sekitar 23.30 Wib (5/8) yang tengah duduk-duduk di ru­mah temannya,” ujar Ka­polres Solok Kota, AKBP Guntur Hindarsyah melalui Kapolsek X Koto Diatas, Iptu Joni Isnandar.

Baca Juga : Hasil Dua Operasi Polda Sumbar, Ratusan Tersangka Sudah Ditangkap

Perbuatan tersangka ini merugikan sekitar 600 KK di Sulitair. Pihak PLN juga hampir memutus aliran lis­trik di daerah ini.  Saat ini pelaku tengah ditahan di sel Mapolres Solok untuk dipe­riksa lebih lanjut. (h/eri/ndy)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]