Rafael: Kami Kalah Cepat


Kamis, 06 Agustus 2015 - 18:52:27 WIB
Rafael: Kami Kalah Cepat

Terlepas dari absennya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, bagi El Real ini adalah kekalahan kedua me­reka. Sebelumnya, Madrid juga kalah via adu penalti saat menghadapi AS Roma di Australia.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

“Saya pikir tadi adalah pengalaman positif untuk para pemain muda dan kami be­kerja sebagai sebuah tim. Tapi saya sedih dengan kekalahan ini,” ucap Benitez di AS. “Mereka lebih cepat dan itu terlihat.”

“Kami kurang bagus saat menjaga bola dan tidak me­miliki serangan bagus di se­per­tiga akhir untuk menciptakan ancaman. Dan tanpa itu, tim sedikit demi sedikit mundur. Kami memiiki beberapa kali serangan balik tapi tidak cukup untuk menang.”

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Benitez mengungkapkan bahwa Bale sengaja hanya dicadangkan untuk me­ngu­rangi risiko terkena cedera. Sementara itu, Pepe, yang ditarik keluar di awal per­tandingan hanya untuk pen­cegahan.

“Bermain di dua per­tan­ding­an dalam dua hari kami tidak ingin mengambil risiko. Tidak direkomendasikan un­tuk me­mainkan para pemain yang sudah bermain di hari se­belum­nya,” sambung Benitez.

“Pepe sudah lebih dulu punya gangguan dan untuk menghindari cedera kami me­nggantikan dia,” pung­kasnya. (h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]