Sumbar Tahan Imbang Jawa Barat


Kamis, 06 Agustus 2015 - 18:55:06 WIB
Sumbar Tahan Imbang Jawa Barat

Agus Suardi sendiri sa­ngat bersyukur dengan pe­rolehan poin ini. “Kami me­nyiapkan tim sangat singkat. Dengan hanya per­siapan yang hanya singkat kami mam­pu melayani per­mai­nan lawan yang ber­materian tim PON,” sam­bungnya.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Selain itu Agus Suardi mengatakan faktor main pertama juga mem­penga­ruhi. “Karena baru laga perdana makanya kedua tim saling meraba-raba dalam membaca permainan lawan. Jadi kedua tim saling jaga-jaga permainan,” sambung pria yang biasa disapa de­ngan Abien ini.

Lawan sendiri memiliki peluang sebanyak empat kali namun berhasil diga­galkan oleh kiper Sumbar yang dikawal oleh Rully Des­rian. Sementara itu Sum­­bar juga memiliki pe­luang melalui Arkan. Pe­luang emas tersebut yaitu heading dalam kotak penalti dan tendangan dalam kotak penalty yang masih belum mampu menjebol gawang lawan.

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

Selanjutnya Sumbar akan menghadapi Maluku pada 8 Agustus mendatang. Meng­hadapi Maluku ini Sumbar menargetkan untuk bisa me­raih poin penuh untuk men­jaga peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. “Sum­bar satu grup dengan Maluku, Jawa Barat dan Papua,” ujarnya.

Pemain yang diturunkan oleh Sumbar adalah Kiper Rully Desrian, pemain be­lakang, Joni Iskandar, Gitra Yuda Furton, Ramdhani, Wahyu Satria, pemain te­ngah dihuni Rudi, Muhamad Jefri (Finno Andrianas 65"), Suherbi Perdana (Arkan 46"), Leo Guntara, pemain depan dihuni Mardiono dan Ardian Torres (Ichtio Ni­matul Akbar). (h/mg-san)

Baca Juga : Neymar Konfirmasi Perbarui Kontrak dengan PSG

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]