Walikota Sawahlunto Cup I Digelar


Jumat, 07 Agustus 2015 - 20:18:47 WIB
Walikota Sawahlunto Cup I Digelar

“Pemerintah akan terus mendukung setiap kegiatan olahraga, sebagai upaya mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera,” ujar Walikota Sawahlunto Ali Yusuf, ketika pembukaan iven, Kamis (6/8) malam.

Baca Juga : Mohamed Salah Khawatir Situasi Kontraknya di Liverpool

Menurut Ali Yusuf yang ikut dalam pertandingan eksibisi melawan KONI dan PBSI Sawahlunto itu, iven olahraga merupakan bagian penting, dalam menciptakan masyarakat sehat dan sportif. “Jika masyarakat sehat, tentu akan lebih mampu berfikir positif, menciptakan peluang usaha, menuju perbaikan ekonomi,” ungkap Ali Yusuf.

Dalam pertandingan eksibisi pembuka iven tersebut, Walikota Sawahlunto yang berpasangan dengan Endang, berhasil memenangkan pertandingan, ketika menghadapi Ketua KONI Sawahlunto Syafri yang berpandangan dengan Ketua Harian PBSI Sawahlunto Afriandes.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Sementara itu, Ketua Harian Pengurus Cabang PBSI Sawahlunto Afriandes, mengatakan pihaknya terus berupaya melakukan pembinaan terhadap pebulutangkis muda, yang akan mengharumkan nama Sawahlunto.

“Khusus untuk pekan olahraga provinsi 2016, setidaknya 15 atlet telah terjaring untuk dibina, agar semakin matang dalam menghadapi iven berskala provinsi itu,” ungkap Afriandes. (h/dil)

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]