Wajib Menang Demi Menjaga Peluang


Jumat, 07 Agustus 2015 - 20:19:44 WIB
Wajib Menang Demi Menjaga Peluang

Mengenai lawan sendiri Arjoni mengatakan kalau lawan cukup bagus. Ke­lebihan lawan dinilai Arjoni adalah permainan bola pen­dek lawan cukup bagus, hal itu akan coba diatasi. Se­mentara itu Arjoni menilai lawan juga memiliki kele­mahan yang akan coba di­manfaatkan untuk meraih kemenangan. Kelemahan itu terletak di lini belakang.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

“Pemain belakang lawan tidak memiliki kecepatan. Hal itu akan kami man­faatkan. Selain itu ada be­berapa pemain yang akan kami waspadai yaitu Fandi Ahmad yang merupakan pemain klub ISL,” sambung pegawai Dinas Perhubungan Kota Padang ini.

Arjoni mengatakan bah­wa para pemain sudah siap menghadapi laga ini. Ke­kurangan pada per­tan­dingan pertama sudah dia­tasi. “Ken­­da­la pada per­tandingan pertama adalah fisik para pemain karena minimnya persiapan. Na­mun secara keseluruhan para pemain sudah siap un­tuk meng­hadapi laga ini,” lanjutnya.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Pada pertandingan kedua ini Sumbar melawan Ma­luku Utara di lapangan yang berbeda dengan lapangan pertandingan pertama me­lawan Jabar. “Pada laga melawan Maluku Utara ini lapangannya lebih bagus. Pertandingan pertama lapa­ngan kurang bagus sehingga para pemain sangat sulit untuk mengembangkan per­mainan,” ujarnya lagi.

Untuk itu Arjoni me­minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sumbar agar pada per­tan­dingan kedua ini Sumbar bisa meraih kemenangan. “Mudah-mudahan kami bisa memberikan hasil yang ter­baik sehingga bisa membuat bangga Sumatera Barat,” sambungnya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]