Sumbar Telan Pil Pahit


Ahad, 09 Agustus 2015 - 19:23:25 WIB
Sumbar Telan Pil Pahit

Arjoni mengakui kalau Maluku Utara memang ba­gus dan layak meraih keme­nangan dari Sumbar. Selain itu Arjoni mengatakan keka­lahan juga disebabkan kare­na banyaknya kesalahan sendiri yang diciptakan para pemain Sumbar, sehingga lawan mampu meman­faat­kan kesalahan tersebut un­tuk menciptakan gol.

Baca Juga : PSSI Gelar Vaksinasi Tahap Kedua untuk Peserta Piala Menpora

"Memang lemahnya bari­san pertahanan kami mem­buat lawan mudah menem­bus permainan kami. Selain itu ada beberapa kesalahan dari pemain yang seharusnya tidak perlu terjadi dan akhir­nya dimanfaatkan lawan untuk mencetak gol," ujar pelatih Sumbar Arjoni Mul­ya kemarin.

Arjoni juga menyoroti kepemimpinan wasit yang memimpin laga antara Sum­bar melawan Maluku Utara tersebut. Dia mengatakan kalau wasit memimpin ku­rang bagus. "Pertandingan berlangsung keras. Bahkan ada pemain kami yang ke­pala­nya sampai berdarah yaitu Ardian Tores. Hal ini sangat disayangkan," ujarnya lagi.

Baca Juga : Timnya Dikalahkan MU 1-3, Jose Mourinho Malah Ngambek

Satu-satunya gol dari Sumbar dihasilkan oleh Rudi Doang. Pada babak pertama Maluku Utara su­dah mampu meraih keme­nangan dengan skor 3-0. "Pada 30 menit terakhir babak kedua baru anak-anak mampu menampilkan per­mainan terbaiknya.

Namun sayangnya mere­ka tidak mampu mengejar keter­ting­galan untuk meraih keme­nangan," sambung pe­ga­wai Dinas Perhubungan Kota Padang ini.

Baca Juga : Milan Atasi Parma, Ibrahimovic Diusir dari Lapangan

Sumbar masih memiliki peluang untuk lolos ke ba­bak delapan besar. Namun pada laga terakhir harus mati-matian dan wajib me­raih kemenangan dari Papua yang akan dimainkan pada Selasa depan. "Kami masih memiliki peluang untuk lolos ke babak delapan be­sar," sambungnya.

Dijelaskan oleh Arjoni kalau jumlah grup pada Liga Desa Indonesia kali ini yaitu sebanyak tiga grup.

Baca Juga : Benzema dan Kross Bawa Madrid Menang di Duel Clasico

Grup A ada tiga tim, grup B empat tim dan grup C dengan em­pat tim. "Menurut inf­ormasi yang saya dapat grup B dan C meloloskan sampai tiga tim ke babak delapan besar. Sebab jika hanya melolos­kan dua tim maka hanya akan ada enam tim," ujarnya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]