Sevilla Bertekad Kejutkan Barca


Senin, 10 Agustus 2015 - 18:56:20 WIB
Sevilla Bertekad Kejutkan Barca

Selaku peracik taktik Sevilla, Emery tentu tak mau gagal lagi pada ke­sem­patan keduanya. Mengakui Barca akan jadi unggulan, ia tetap punya rencana sendiri untuk membawa Sevilla meraih gelar keduanya di Piala Super Eropa--setelah tahun 2006 lalu.

Baca Juga : Neymar Absen Bela PSG di Final Piala Prancis

"Pertama-tama, kami akan memulai musim de­ngan mengetahui bahwa ka­mi punya peluang untuk meraih trofi di per­tan­ding­an pertama. Bar­celona ada­lah favoritnya, tapi kami akan menjalani per­tanding­an na­n­ti dengan impian membuat kejutan. Kalau kami me­nga­lahkan mereka, itu akan menambah ke­per­cayaan diri dan reputasi kami, dan me­m­beri kami dorongan untuk musim nanti," kata Emery kepada UEFA.com.

"Kami harus mencari ca­ra untuk mengikis per­bedaan antara kedua kubu, dan ke­tika kami bisa me­la­kukannya maka kami harus me­ng­guna­kannya untuk me­redam Bar­ca. Kami ha­rus menghadapi laga ini dengan rencana me­ngu­rangi per­bedaan di antara kedua ku­bu," lanjutnya me­ngenai stra­tegi untuk meng­hadapi Barca yang menjadi ung­gulan.

Baca Juga : City Unggul dengan 7 Gol di St James Park

"Kami harus mengatasi kekurangan apa pun yang kami punya. Selain itu kami juga harus me­mak­simalkan permainan kami sendiri se­hingga kami bisa me­main­kan sepakbola ter­baik kami. Dan dengan keterbatasan-ke­ter­batasan tersebut, kami bisa saja menemukan se­gelintir kekurangan yang mereka miliki," tutur Emery. (h/dtc)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]