Sumbar Melenggang ke Delapan Besar


Selasa, 11 Agustus 2015 - 19:39:28 WIB
Sumbar Melenggang ke Delapan Besar

Kekalahan dari Maluku Utara, memang membuat anak-anak Sumbar tampil trenginas. Di saat laga baru berjalan enam menit, Leo Guntara sudah mampu me­n­ciptakan gol. Selang tiga menit kemudian giliran Ru­di Doang yang men­cep­los­kan bola ke gawang Papua.

Baca Juga : Liga Inggris Malam Ini, Simak Prediksi Chelsea Vs Leicester City

Di menit ke 15 giliran Ardian Tores yang men­ciptakan gol. Arkan me­nutup pesta gol Sumbar pada menit 61. Pelatih Sum­bar Arjoni Mulya me­nga­takan, kalau permainan anak asuhnya sudah lebih meningkat dibandingkan dua pertandingan sebe­lum­nya saat menghadapi Ma­luku Utara dan Jawa Barat.

Namun Arjoni me­nga­takan kalau masih terdapat kelemahan yang terdapat dilini belakang. “Saya me­ngu­bah formasi tim dari dua laga sebelumnya meng­gu­nakan 4-4-2 menjadi 4-2-3-1. Tujuanya untuk mem­perkuat pertahanan dengan menggunakan dua gelan­dang bertahan,” ujar Arjoni.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Mengenai siapa lawan yang akan dihadapi dibabak delapan besar masih me­nung­gu pertandingan di grup lain yang akan ber­lansung hari ini, Rabu (12/8). Untuk saat ini Sumbar berada di posisi kedua de­ngan empat poin dari tiga pertandingan, Maluku Uta­ra dengan enam poin dari dua pertandingan dan Jawa Barat dengan empat poin dari dua pertandingan. “Un­tuk babak delapan besar sendiri akan digelar pada 14-15 Agustus mendatang,” ujarnya.

Pertandingan lawan Pa­pua pemain yang diturunkan adalah kiper Rizki Bima, pemain belakang Gitra, Hendro, Imam, Ramadhani, pemain tengah, M.Iksan, Jefri, Rudi, Leo Guntara, Mardiono (Afdal Orlando), striker Ardian Tores (Arkan). (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]