MK Siap Cabut Baliho ASDA


Rabu, 12 Agustus 2015 - 19:04:51 WIB

Epy mengatakan, ASDA tersebut adalah bu­kan hanya singkatan semata yang digu­nakan seba­gai ta­gline akan tetapi merupakan nama diri­nya yang juga me­rupakan singkatan dari ke­dua nama orang tuanya.

“Sampai saat ini saya belum memutuskan salah satu pasangan yang akan saya du­kung, dengan pemakaian singkatan ASDA pada bali­ho-baliho tersebut tentu menimbulkan kesan seolah-olah saya mendukung pa­sangan tersebut. Padahal pasangan tersebut belum ada meminta izin kepada saya,” tambah Epyardi.

Sementara itu, bakal ca­lon gubernur Sumbar Mus­­lim Kasim (MK) me­nga­takan, pemakaian nama AS­DA dalam baliho pa­sangan MK-FB telah dila­kukan ko­munikasi terlebih dahulu dengan Epyardi Asda. “Kemarin saya juga su­dah mengirim pesan singkat ke­pa­danya terkait hal ini, tapi kalau memang tidak setuju akan kita cabut,” ujar MK.

Pemakaian nama Epyar­di Asda dalam baliho terse­but kata MK, tidak ada mak­sud lain hanya karena mem­punyai misi yang sama un­tuk Sumbar yang lebih baik ke depan. “Kita kan niatnya sama ingin memajukan Sum­bar, kan tidak salah  ka ilie sada­yuan,” paparnya sem­bari tertawa. (h/mg-isr/eni)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]