Sumbar Optimis Taklukkan Banten


Kamis, 13 Agustus 2015 - 19:14:52 WIB
Sumbar Optimis Taklukkan Banten

Namun sayangnya ada tiga orang pemain yang tidak bisa diturunkan karena ci­dera yaitu Ardian Tores, Mardiono dan Imam. Arjoni me­nga­takan dengan tidak hadirnya tiga pemain ter­sebut sedikit mengganggu, tim namun ti­dak terlalu besar.

Baca Juga : Milan Atasi Parma, Ibrahimovic Diusir dari Lapangan

“Memang ada pengaruh, seperti Ardian Tores adalah pemain senior. Namun kami juga sudah menyiapkan pe­ng­gantinya. Sebab tidak jauh perbedaan antara pemain lapis kedua dengan utama. Semua pemain harus siap jika dimainkan,” lanjutnya.

Arjoni mengatakan ka­lau dirinya buta akan ke­kuatan tim Banten, sebab belum pernah melihat tim Banten bertanding secara langsung. “Sebab jadwal pertandingan antara Sumbar dan Banten selalu bentrok, jadi kami tidak bisa mengin­tip ke­kuatan lawan,” ujarnya.

Baca Juga : Benzema dan Kross Bawa Madrid Menang di Duel Clasico

Untuk itu bisa di­pasti­kan tim Sumbar akan me­raba-raba permainan lawan di babak awal-awal babak pertama. “Awal-awal babak pertama kami akan sangat berhati-hati dalam bermain sambil membaca gaya main lawan. Setelah terbaca ke­lemahan lawan maka kami akan menyerangnya,” sam­bungnya.

Namun Banten sedikit diuntungkan dalam hal wak­tu istirahat. Hal itu di­aki­bat­kan karena Banten  ber­tan­ding lebih sedikit dari Sum­bar. “Banten yang berada di grub A hanya bertanding dua kali. Sementara Sumbar ber­tanding tiga kali,” ujarnya.

Baca Juga : Di Ettihad, Manchester City Dipermalukan Leed United

Selain itu Arjoni ber­harap nantinya lapangan bisa di­tukar. Sebab lapangan Tel­kom yang rencananya akan digunakan melawan Banten sangat tidak layak. Hal ini akan membuat para pemain akan kesulitan un­tuk me­ngem­bangkan permainan.

“Kami akan mencoba mengajukan ke panitia untuk menganti lapangan. Sebab ada satu stadion yang tidak di­guna­kan. Kami berharap panitia bisa mengabulkan per­min­taan kami. Dengan kondisi lapangan yang bagus tentunya kedua tim bisa mengem­bangkan per­mai­nan,” kata pegawai Dinas Perhubungan Kota Padang ini.

Baca Juga : 20 Pemilik Klub Olahraga Terkaya di Dunia 2021 versi Forbes

Untuk memotivasi pa­ra pemain, diejaskan oleh Ar­joni kalau para pemain di­imingi bonus. “Seperti me­nang melawan Papua ke­marin, para pemain me­n­­­dapatkan bonus. Kami juga memohon doa du­kungan dari masyarakat Sumbar agar kami meraih ke­me­nangan dan lolos ke babak semi final,” sam­bungnya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]