Cantik dan Segar dengan Prewedding Package


Jumat, 14 Agustus 2015 - 17:53:27 WIB
Cantik dan Segar dengan Prewedding Package

Tidak jarang seseorang yang ingin menikah justru kelelahan bahkan jatuh sakit terlebih dulu sebelum pes­tanya berlangsung.

Baca Juga : Viral! Pesta Pelajar di Kantor Bupati Langgar Prokes

Seharusnya, apapun kon­disi anda saat menghadapi hal yang disebutkan di atas, cobalah untuk tetap rileks dan lebih peduli pada tubuh anda.

Sebagai perempuan, me­ra­wat keindahan tubuh ada­lah hal mutlak, terutama jelang hari pernikahan. En­tah sekadar pergi ke salon untuk creambath, manicure ataupun melakukan spa.

Baca Juga : Dokter Reisa: Vaksinasi pada Bulan Ramadan tidak Membatalkan Puasa, Justru Diwajibkan

Inilah salah satu layanan yang ditawarkan Martha Tilaar Salon Day Spa Pa­dang, yang berlokasi di Jalan Pattimura Padang. Salon yang mengutamakan pera­watan berbahan alami ini menyediakan paket pera­watan pra nikah (prewed­ding package) untuk calon penganten, baik pe­rem­puan maupun lak-laki.

Ya, kini pre­wed­ding pac­­ket me­mang tak lagi hanya didominasi penyedia jasa fotografi, tapi juga sudah dirambah oleh penyedia jasa perawatan tubuh dan ke­cantikan.

Baca Juga : Pria Lajang Lebih Berisiko Terkena Penyakit Mematikan Ini

Menurut Manager Mar­tha Tilaar Salon Day Spa Padang Ria Harmaini, aneka perawatan tubuh (body tre­at­ment) yang tersedia dalam prewedding package, saat ini sangat diminati para calon pengantin di Kota Padang, khususnya pengantin pe­rempuan.

“Paket pra nikah adalah perawatan kecantikan leng­kap, dengan tujuan mem­persiapkan calon mempelai wanita “bersinar” kecan­tikannya di hari perni­ka­hannya. Paket ini juga terse­dia untuk calon mempelai laki-laki,” kata Ria.

Baca Juga : Dokter Maxi: Percepatan Vaksinasi Butuh Peran Seluruh Elemen Masyarakat

Dijelaskan, perawatan pra nikah paling ideal dila­kukan minimal 2 bulan sebe­lum hari H, agar hasilnya lebih maksimal.

Namun jika jadwal anda sangat sibuk ada perawatan pra nikah untuk anda dan calon suami yang dapat dila­kukan dalam waktu 1 bulan sebelumnya.

Paket pranikah ini ter­diri dari lulur, ritual, cream­bath, facial, serta hand and foot treatment untuk calon pengantin perempuan dan laki-laki.

Seluruh rangkaian pera­watan pre-wedding ini dijan­jikan akan meningkatkan rasa kepercayaan diri Anda dan pasangan. Aura anggun akan terpancar dari luar dan dalam karena adanya kese­imbangan antara pikiran, tubuh dan jiwa.

“Untuk memastikan ke­nyamanan pengunjung, area perawatan dibuat terpisah antara perempuan dan le­laki,” tambah Ria.

Fasilitas lengkap tersedia Martha Tilaar Salon Day Spa Padang, seperti Facial & Dry Spa Room, Reflexi Area, Couple Spa Room, Hair Salon Room, Single Spa Room, Area Jamu Bar. Selain itu juga tersedia musala, ditambah area parkir yang luas.

Selain prewedding pac­kage yang kini semakin diminati, beragam jenis pe­rawatan ultima juga dapat dicoba di salon ini, mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala. Perawatan tubuh yang menjadi unggulan dan sangat digemari adalah Ken­dedes body treatment.

“Kami juga menye­diakan paket perawatan yang dapat disesuaikan dengan kebu­tuhan pelanggan, seperti One Day Spa Package beru­pa paket perawatan lengkap berdurasi 4-6 jam, sampai paket setelah melahirkan

(Post Natal Treatment) yang akan merawat tubuh sang ibu sehabis melahirkan dengan manfaat kebaikan untuk kesehatan maupun kecantikan,” terang Ria.

Paket setelah melahir­kan ini adalah untuk me­ngem­balikan kondisi fisik ibu yang baru me­lahir­kan, membantu meng­hilangkan kelelahan dan ketegangan otot di sekitar leher dan pundak serta memfokuskan pada otot-otot perut dan mengembalikan kebugaran tubuh bagi sang ibu. (h/nov)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]