APBD Perubahan Kota Pariaman Disahkan


Jumat, 14 Agustus 2015 - 19:13:21 WIB
APBD Perubahan Kota Pariaman Disahkan

“KUA & PPAS APBD Perubahan 2015 yang dise­pakati, untuk dijadikan se­bagai dasar penyusunan Ran­­cangan APBD Peru­bahan 2015,” kata Ketua DPRD, Drs Mardison May­huddin MM .

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Covid-19 di Sumbar: Positif 114, Sembuh 92, dan Meninggal Dunia 1 Orang

Sementara Walikota Pa­riaman, Mukhlis R, merasa bersyukur, pembahasan Ran­­cangan KUA & PPAS APBD Perubahan  2015 dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang dite­tapkan dalam siklus pe­rencanaan, dengan sertai semangat kemitraan yang tinggi dan komitmen yang kuat antara pemerintah dan legislatif.

Walikota juga me­nga­pre­siasi kepada DPRD Kota Pa­ria­man, yang mem­be­rikan du­kungan dan ker­jasama yang baik dalam rang­ka me­laksa­na­kan ber­bagai prog­ram dan ke­giatan pembangunan. Se­hing­ga pem­­­bahasan ran­cangan KUA & PPAS APBD Peru­ba­han 2015 selesai se­suai jadwal.

Baca Juga : Update Zonasi Covid-19 di Sumbar Minggu Ke-57, Kabupaten 50 Kota Jadi Zona Merah

Penetapan KUA & PPAS APBD Perubahan 2015, ma­ka eksekutif dan legislative pada hakekatnya mempunyai tanggung jawab yang sama sesuai fungsi dan ke­we­na­ngan­nya untuk pem­bangunan Ko­ta Pariaman serta pada keber­hasilan pelaksanaan pem­bangunan tahun anggaran 2015.  Dokumen yang diha­silkan dari penetapan itu, akan men­jadi panduan yang kom­prehensif bagi tersusunnya RAPBD Perubahan 2015.

Rapat dipimpin lang­sung Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mah­yuddin, di­dam­pingi Wakil Ketua John Edwar dan Sya­final Akbar, dihadiri sege­nap anggota Dewan.  Dari unsur eksekutif dihadiri Walikota Mukhlis Rahman, Asis­ten, Kepala SKPD, Ka­bag, Camat se-Kota Paria­man serta undangan lainnya. (h/tri)

Baca Juga : Antisipasi Karhutla, Sumbar akan Tambah Alat Gurdian

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]