PSP U-14 Pesta Gol


Jumat, 14 Agustus 2015 - 19:16:27 WIB
PSP U-14 Pesta Gol

Selanjutnya pertan­di­ngan babak penyisihan akan digelar pada Sabtu dan Ming­gu. Pertandingan sen­diri digelar semenjak dari pagi hingga sore. Turnamen sendiri memakai sistim se­tengah kompetisi yang di­ikuti 22 klub.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Turnamen sendiri secara resmi dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Pra­yitno. Dalam sambutanya Irwan berharap para pemain bermain dengan semangat dan sportif. Sebab para pe­main ini merupakan cikal bakal dari pemain sepakbola Sumbar kedepanya.

Sementara itu Walikota Padang yang juga merupa­kan Ketua umum PSP Pa­dang mengatakan kalau tur­namen ini merupakan salah satu bagian dari program untuk menjadikan Kota Pa­dang sebagai soccer city. Untuk itu beberapa turna­men sepakbola di Kota Pa­dang akan digelar seperti Liga Pendidikan.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Sementara itu Ketua Pa­nitia turnamen Piala PSP ini Yulius Dede mengatakan ka­lau turnamen ini digerlar sa­lah satu tujuannya adalah men­cari bibit pemain yang nantinya akan memperkuat PSP Padang. “Nantinya mua­ra dari para pemain ini bisa mem­perkuat PSP Pa­dang,” ujarnya.

Pembagian grup untuk kelompok usia 14 tahun adalah grup A PSP, Cengkeh Putra, PRM, Nuansa FC, Imam Bonjol dan Sentra Remaja. Grup B Muspan, Campus Star, Balai Baru, Rifan dan PSTS. Grup C dihuni oleh  MTSn Model, Anak Bangsa, Taruna Man­diri, Navigasi, Padang Yu­nior. Grup D dihuni oleh Putra Wijaya, Taruna Luki, BBC, Persepal Pauh, Putra Semen Padang dan Padang United. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]