Ketua DPRD Payakumbuh Dukung Azan


Selasa, 18 Agustus 2015 - 19:01:59 WIB
Ketua DPRD Payakumbuh Dukung Azan

“Apabila Azwar Ches­putra jadi bupati, kita yakin Kabupaten Limapuluh Kota ke depan pasti jauh lebih maju dari pada kondisi se­karang ini. Majunya Li­ma­puluh Kota setidaknya ber­dampak positif bagi Kota Payakumbuh,” ujar Yb Dt Parmato Alam, Selasa (18/8) kemarin.

Baca Juga : Sudah Pulang ke Rumah, Korban Serangan Beruang di Sijunjung Berangsur Membaik

Menurut Yb Dt Parmato Alam, keempat pasangan ca­lon bupati yang akan ber­kompetisi dalam Pilkada nan­tinya, merupakan putra-putra terbaik Kabupaten Li­ma­puluh Kota. Tetapi, di mata Ketua DPRD Kota Paya­kumbuh itu, sosok Az­war Ches­putra me­miliki nilai le­bih dari pa­sangan calon lainnya.

”Ke empat pasangan calon sama-sama memiliki pemikiran cerdas untuk dae­rah, sama-sama memiliki jiwa pemberani  dan di­cintai masyarakat. Tetapi Azwar Chesputra me­mil­i­ki plus lainnya. Seperti me­miliki network yang cukup luas, diusung banyak partai serta pengalamannya di DPR-RI. Ini yang tidak ada pada pa­sangan calon lainnya,” terang YB Parmato Alam.

Baca Juga : Pastikan Listrik Aman Saat Lebaran, PLN Sumbar Gelar Vicon dengan Jajaran

“Sampai ke pusat, siapa yang tak kenal Azwar Ches­putra. Beliau itu sangat disegani,” tambah kader Partai Golkar ter­sebut.

Katanya lagi, Kabu­paten Limapuluh Kota dan Ko­ta Payakumbuh meru­pakan dua daerah yang tak terpisahkan. Apalagi, ada­nya niat Azwar Chesputra untuk memanfaatkan secara maksimal aset Limapuluh Kota  yang ada di Kota Payakumbuh dalam me­nunjang perekonomian di dua daerah tersebut.

“Pak Azwar tidak hanya memikirkan Limapuluh Ko­ta, melainkan turut mem­i­kirkan kemajuan Kota Pa­yakumbuh. Buktinya saja, apabila dia terpilih, aset Lima­puluh Kota yang ada di Kota Payakumbuh nantinya akan dimanfaatkan untuk men­dirikan hotel, mall dan pasar tradisional ala modern dalam satu kawa­san,” ujarnya. (h/ddg)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]