Evan Dimas Gagal Pikat UE Llagostera


Selasa, 18 Agustus 2015 - 19:03:43 WIB
Evan Dimas Gagal Pikat UE Llagostera

Selama 10 hari di Palamos, Evan sudah ikut berlatih bersama tim A dan B. Sesi latihan ikuti diikuti penggawa Persebaya Surabaya itu sejak Senin (10/8/2015). Malah, pada Minggu (16/8/2015) waktu setempat, Evan diberikan kesempatan bermain bersama tim utama saat menghadapi tim amatir, L’Escala.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Evan mengawali pertandingan dari bangku cadangan di laga tersebut. Mantan kapten Timnas U-19 itu baru diturunkan di babak kedua menggantikan posisi Jesus Imaz Balleste. Evan tampil selama 22 menit pada laga uji coba yang berakhir dengan skor 3-2.

Tapi, menit bermain yang tergolong minim itu sepertinya tidak cukup untuk membuat Alsina terkesan. Meskipun, dari kabar yang didapat Bola.com, Evan sebenarnya tampil lumayan di laga uji coba itu. CEO Persebaya, Gede Widiade, juga meyakini Evan sudah menunjukkan performa terbaik dalam uji coba itu.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Meski begitu, pintu Llagostera untuk Evan tidak sepenuhnya tertutup. Masih menurut L’Esportiu, Llagostera sudah menjalin kesepakatan dengan mana­jemen Evan terkait transfer sang pemain di masa depan. Disebutkan bahwa Llagostera memiliki opsi sebagai klub pertama yang berhak memiliki Evan.

Evan dijadwalkan akan kembali ke Tanah Air pada Rabu (19/8/2015) waktu setempat. Diperkirakan, Evan akan tiba di Indonesia sehari berselang atau Kamis (20/8/2015) malam WIB. (h/net)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]