Pj Gubernur Belum Tempati Rumah Dinas


Selasa, 18 Agustus 2015 - 19:19:03 WIB
Pj Gubernur Belum Tempati Rumah Dinas

Kepala Biro Umum Sek­re­taris Daerah Sumbar, As­ben Hendri dihubungi war­tawan, Selasa (18/8) me­nga­takan, pihaknya se­dang se­dang mem­per­siap­kan semak­simal mung­kin dan secepat mungkin ru­mah dinas Wakil Gu­bernur yang akan ditem­pati oleh Pj gubernur.

Baca Juga : Ada Pos Pelayanan Prokes di Pasar Raya Padang

“Mudah-mudahan nanti malam selesai dan besok bisa ditempati, kita terus berko­ordinasi dengan Pj gubernur terkait rumah dinas,” ka­tanya.

Pantauan Haluan di ru­mah dinas wakil gubernur, Selasa pagi beberapa ken­daraan bergantian datang mem­bawa perlengkapan ru­mah. Informasi yang ber­kembang, perlengkapan ru­mah yang ada di rumah dinas wakil gubernur terse­but tidak mencukupi lagi se­hingga belum layak untuk ditinggali oleh Pj gubernur bersama keluarga.

Baca Juga : Jadwal Pendaftaran CPNS 2021 di Padang Belum Jelas

Untuk keperluan dinas, Pj Gubernur Sumbar, Rey­don­nyzar Moenek direncanakan akan menggunakan ruang kerja gubernur di escape building yang sebelumnya tidak digunakan oleh mantan Gubernur Sumbar, Irwan Pra­yitno.

Hari pertama kerja, Don­ny panggilan akrabnya me­ngum­pulkan sejumlah peja­bat eselon II untuk rapat tertutup di ruang kerj­a­nya. (h/mg-isr)

Baca Juga : Dilepas Rektor UIN IB Padang, Jenazah Masnal Zajuli Dimakamkan di Tanah Datar

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]