Sumbar Gagal ke Final LIDI


Rabu, 19 Agustus 2015 - 19:48:56 WIB
Sumbar Gagal ke Final LIDI

Arjoni sangat me­nyang­kan kepemimpinan wasit yang sangat buruk. Ada bebe­rapa kali keputusan wasit yang disorot oleh Arjoni yang merugikan tim Sumbar. “Se­per­ti handball pemain lawan di kotak penalti. Saya saja dari jauh melihat bola mengenai tanganya, namun wasit tidak memberikan kami penalti, selain itu sudah sangat jelas pemain kami dilanggar dengan keras da­lam kotak penalti namun wasit diam saja,” jelasnya.

Baca Juga : Sumbar Kirimkan Satu Petembak untuk Berlaga di ISSF World Cup Shotgun Italia

Gol kemenangan Ma­luku Utara tercipta pada menit 41 melalui sundulan. Namun sebelum gol terjadi, para pemain Maluku Utara dibuat frustasi dengan rapi­nya pertahanan tim Sumbar. “Sempat para pemain Malu­ku Utara tersebut terlibat percekcokan sesama mereka karena sulitnya menembus pertahanan kami,” ujarnya.

Namun di babak kedua Sum­bar keluar untuk me­nyerang, namun sayangnya banyaknya keputusan wasit yang merugikan Sumbar membuat anak asuh Arjoni Mulya Sulit berkembang. “Ada beberapa peluang emas yang diciptakan pemain, namun sayangnya belum berhasil menembus jala lawan,’ ujarnya.

Baca Juga : Bertemu Menpora, PSSI Laporkan Rencana Persiapan Liga 1

Salah seorang pemain Sumbar yaitu Wahyu Satria harus menerima kartu kuning akibat keputusan wasit yang berat sebelah. “Sempat terja­di protes keras dengan wasit. Namun tidak sampai dengan protes yang berlebihan,” ujarnya.

Selanjutnya Sumbar akan menghadapi Jawa Barat dipe­rebutan tempat ketiga pada Sabtu (22/8). Jabar di semifinal kalah dari Nusa Tenggara Timur dengan skor 2-1. Pada babak penyisihan Sumbar bermain imbang 0-0 Jawa Barat.

Baca Juga : Jelang MotoGP Spanyol: Marquez Belum Berani Targetkan Finis Podium, Butuh Waktu Adaptasi

“Para pemain bertekad untuk meraih kemenangan melawan Jabar di babak pere­butan tempat ketiga tersebut. Untuk itu saya berharap doa dan dukungan dari masyarakat Sumbar agar kami bisa memberikan yang terbaik,” ujarnya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]