Dua Bintang SP Bela Mitra Kukar


Rabu, 19 Agustus 2015 - 19:56:31 WIB
Dua Bintang SP Bela Mitra Kukar

Dengan didatangkannya dua pemain kunci Semen Padang FC pada ISL 2014 itu, Jafri yakin ia akan lebih mu­dah membangun tim ka­re­na ia sudah paham dengan karakter Eka dan Hendra Bayaw. Eka, sebut Jafri, pernah merumput untuk Naga Mekes beberapa mu­sim lalu.  Selain itu, dari hasil komunikasi dengan komponen tim sebelumnya, Jafri mengaku cocok dengan pola yang diterapkan  Scoot Cooper yang sebelumnya menukangi Mitra.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

“Polanya nyaris sama de­ngan pola yang kami kem­bangkan dulu di Semen Pa­dang. Jadi saya yakin, adap­tasi pemain bisa lebih cepat, termasuk dengan Eka dan Hendra yang tentunya sudah saling mengenal dan menge­tahui satu sama lain, termasuk dengan pola yang kami pu­nya,”kata Jafri yang sukses mengantarkan Semen Padang ke 8 besar ISL 2014 ini.

Soal Eka sendiri, sebut Jafri, mantan midfielder Tim­nas itu sudah berada di Kutai sejak dua hari lalu. Se­dangkan Hendra Adi Ba­yaw, dijadwalkan akan datang ke Kutai besok (hari ini,red) dari Maluku via Makassar.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Kabar soal hengkangnya pemain Semen Padang ke klub lain tak cukup sampai di sana. Selain dua pemain tersebut, ada nama Yu Hyun­­koo yang dikabarkan akan berlabuh ke Palem­bang, untuk memperkuat Sriwijaya FC.

Menanggapi pemainnya yang merumput di klub ISL lainnya, CEO Semen Pa­dang FC, Daconi mengaku tak bisa berbuat banyak. “Ya, kami tak melarang. Bagi mereka yang ingin ga­bung klub lain, silahkan. Lagian Semen Padang FC besar kemungkinan tak am­bil bagian dalam Piala Pre­siden kali ini karena ba­nyak factor,”katanya Daconi yang dihubungi Haluan tadi m­a­lam. (h/mat)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]