PODSI Sumbar Tercepat di Nomor 22 Pendayung Putri


Kamis, 20 Agustus 2015 - 17:55:20 WIB
PODSI Sumbar Tercepat di Nomor 22 Pendayung Putri

Babak semifinal sendiri akan digelar Pukul 08.00 WIB. Pada semifinal pertama ada empat tim yang akan bertan­ding yaitu Satpol PP Kota Padang, Kolinlamil Jakarta, Yonif 133 Yudha Sakti dan Yonif 131 Braja Sakti. Semi­final kedua tim yang akan bertanding adalah Brimob Padang Panjang, Armabar dan Brimob Polda Sumbar dan partai finalnya akan dige­lar pada Pukul 21.00 WIB. Tim yang lolos ke babak final adalah nomor  satu dan dua.

Baca Juga : Liga Inggris Malam Ini, Simak Prediksi Chelsea Vs Leicester City

Pada hari Jumat (21/8) juga akan mempertandingkan babak penyisihan 22 penda­yung putra. 12 pendayung putra, 12 pendayung wanita dan 12 pendayung cam­pur­an. Untuk nomor 22 pen­da­yung putra akan mem­per­tandingkan tiga babak penyi­sihan. Babak penyishan per­ta­ma kelompok pertama tim yang akan bertanding adalah DKP Padang, Lantamal I Me­d­an, Brimob Polda Sum­bar dan PODSI Padang.

Babak penyisihan kelom­pok kedua tim yang akan bertanding adalah Singapura, PODSI Sijunjung dan Satpol PP Kota Padang dan babak penyishan empat akan mem­pertandingkan PODSI Sum­bar, Lantamal II Padang dan Pelalwan Riau.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Untuk nomor 12 pen­da­yung putra akan diikuti 26 tim dengan tujuh kelompok ba­bak penyisihan. Se­men­tara itu untuk 12 pendayung  wa­ni­ta akan mem­per­tan­dingkan satu kelompok ba­bak penyi­sihan yang dii­kutui oleh Malaysia, Hong­kong dan Fi­li­pina. Untuk 12 pendayung cam­puran akan memper­tan­ding­­kan satu ke­lom­pok ba­bak pe­nyisi­han yang diikuti o­leh Singa­pura, Hongkong, Fi­lip­ina dan Ma­laysia. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]