Oknum Polisi dan Hakim PTUN Ditangkap


Kamis, 20 Agustus 2015 - 18:16:16 WIB
Oknum Polisi dan Hakim PTUN Ditangkap

Selain mengamankan ke­duanya, petugas juga me­ngamankan barang bukti beru­pa dua paket sedang sabu, satu buah bong yang terbuat dari botol minuman kaca dan sebu­ah dot. Infor­masi yang dipe­roleh menye­butkan, penang­kapan terha­dap kedua ok­num tersebut telah menjadi target operasi (TO) Sat Resnarkoba Polresta Pa­dang. Setelah dila­kukan penyelidikan, anggota Res­narkoba dan TAB Nar­koba Polresta Padang mela­kukan penangkapan di lokasi pe­nginapan tersebut.

Baca Juga : Lakukan Mutasi Besar-besaran, Hendri Septa: Penyegaran Birokrasi

Kapolresta KBP Wisnu Andayana melalui Kasat Resnarkoba Kompol Daeng Rahman didampingi Kanit Resnar­koba Ipda Herit Syah me­nga­takan, setelah men­dapatkan kepastian dari hasil penyelidikan, maka tim­nya de­ngan tim pemberan­tasan peredaran narkoba mela­kukan penangkapan di pe­nginapan. “Saat itu, mereka sempat kabur melalui jendela dan dilihat bong tertinggal. Na­mun, kita berhasil menang­kapnya dan saat digeledah kita menemukan barang bukti sabu. Kini kedua okn­um tersebut masih diperiksa secara intensif untuk me­ngungkap jaringannya,” ujar Herit, Kamis (20/8) malam.

Dikatakannya, setelah dilakukan penangkapan ter­ha­dap oknum polisi warga Kompleks Cendana Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, dan oknum hakim warga Jalan Jati Adabiah, Kecamatan Pa­dang Timur, beberapa petugas me­laku­kan pengembangan di lapangan. “Hingga malam ini (ke­marin,red) anggota masih berada di lapangan untuk pengembangan lebih lanjut,” ungkapnya. (h/mg-jef)

Baca Juga : Hendri Septa Kembali Lantik 194 Pejabat Eselon III dan IV

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]