Pedro Rodriguez Tak Sabar Lakukan Debut


Jumat, 21 Agustus 2015 - 19:52:36 WIB
Pedro Rodriguez Tak Sabar Lakukan Debut

“Semuanya terasa amat hebat di sini. Saya begitu terkesan dengan fasilitas yang Chelsea sediakan bagi para pemainnya,” tutur Ped­ro, seperti dikutip laman resmi klub anyarnya.

Baca Juga : Semen Padang FC Resmi Boyong Striker Sarat Pengalaman ke Indarung

“Semua rekan setim saya benar-benar ramah dan saya tidak sabar lagi melakoni debut di sini. Saya amat bahagia,” serunya penuh semangat. The Blues mem­b­o­yong Ped­rito de­ngan me­nelikung sang rival, Man­chester United, lewat ban­derol yang dianggap layak sebesar 30 juta.

Pedro Permalukan Manc­hester United Lagi

Baca Juga : Shin Tae-yong Panggil Lima Pemain Baru untuk TC Timnas Indonesia

Penyerang Barcelona itu tampak akan merapat ke Old Trafford sebelum pindah ke Chel­sea, yang mana ke­ga­galan itu menjadi pukulan telak untuk reputasi United di bursa transfer.

Tiga kali! Sebuah hat-trick berhasil dicatatkan Manchester United atas sang juara Eropa, Barcelona, mengingat dalam tiga musim beruntun mereka gagal men­daratkan seorang pemain dari Camp Nou.

Di tiap kesempatan, se­orang manajer United tam­pak tidak yakin perihal pe­main mana yang bakal di­te­bus dari Catalunya. Pertama adalah Thiago Alcantara, yang pindah ke Bayern Mu­nich sebagaimana David Moyes tampak ragu sejak awal. Kemudian, pada 2014, target Moyes Cesc Fabregas merapat ke Chelsea selagi Louis van Gaal yang memilih untuk tidak mengajukan tawaran kepada sang ge­landang.

Kini Pedro menjadi ka­sus paling anyar. Keter­tarikan United terhadap sang winger praktis berakhir. Keputusan itu, sekali lagi, merupakan putusan dari Van Gaal. United tahu bahwa Pedro memiliki klausul pe­lepasan di angka £22 juta. Namun setelah beberapa pekan menimbang untuk mendatangkannya, mereka pada akhirnya tidak meng­aktifkan klausul tersebut.

Kapanpun United gagal mendatangkan seorang pe­main, seperti yang terjadi dalam tiga musim terakhir, adalah hal yang alami untuk menyalahkan Ed Woodward. Namun jika United mem­buat sebuah kesalahan kali ini, maka itu akan menjadi kesalahan manajer, bukan wakil pimpinan United ter­sebut. Dan ada risiko yang kini mengintai United.

Seperti diketahui, tim lawan semakin kuat selagi United tetap mengandalkan susunan yang sama, yang sejatinya butuh kekuatan tambahan. Klub-klub ha­rusnya tidak membeli pe­main hanya demi mencegah sang rival mendapatkannya, namun skenario terburuk untuk United adalah Pedro bakal mengantar Chelsea menuju gelar juara (h/net)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]m