9 Pemain SPFC “Nyebrang”


Jumat, 21 Agustus 2015 - 19:53:29 WIB
9 Pemain SPFC “Nyebrang”

Pada pagelaran Piala Presiden 2015, Macan K­e­mayoran memang mencoba kem­bali menyatukan tim­nya. Mulai dari negosiasi dengan pelatih, sampai ke­pada pembicaraan terhadap para pemain lama.

Baca Juga : Semen Padang FC Resmi Boyong Striker Sarat Pengalaman ke Indarung

Mereka juga sudah mulai melakukan latihan perdana pada pekan ini. Dalam lati­han tersebut, tentu yang diutamakan adalah pe­ngem­balian fisik serta performa pemainnya.

Ada yang menarik pe­r­hatian dalam latihan ter­sebut. Adalah kedatangan Mofu dan Nur Iskandar, dan sang pelatih, Rahmad Dar­mawan juga tampaknya me­nginginkan jasanya di Piala Presiden nanti.

Baca Juga : Shin Tae-yong Panggil Lima Pemain Baru untuk TC Timnas Indonesia

“Kami memang mem­bu­tuhkan pemain di beberapa posisi. Kebetulan, kami men­dapatkannya pada diri Ven­dry Modu dan Muhammad Nur Iskandar,” ungkap Rah­mad Darmawan seperti dilan­sir situs resmi klub.

Nur Iskandar ke­mung­kinan dipakai untuk mengisi pos M. Ilham, yang tidak bisa bergabung karena me­nunaikan ibadah haji. Se­mentara Vendry bisa me­n­empati pos Stefano Lilipaly, yang sudah cabut dan me­rapat ke klub kasta kedua Belanda, SC Telstar. “Kami ma­sih mencari pemain un­tuk mengisi posisi striker,” terang Rahmad Darmawan.

Terpisah, Direktur Tek­nik Semen Padang Asdian me­ngatakan mereka di­pin­jam­kan karena masih teri­kat kon­trak dengan Semen Pa­dang. Banyak klub tertarik me­minjam pemain klub ber­julu­kan Kabau Sirah itu, se­men­tara Semen Padang ti­dak mengikuti Piala Presiden.

Selain tujuh pemain itu, kata Asdian, ada beberapa pemain lagi yang akan di­pinjam. Manajemen masih me­nunggu kesepakatan me­reka. Peminjaman ini juga membantu pemain yang su­dah lama libur agar bisa kembali merumput. “Kita paham kondisi pemain. Me­reka butuh bermain dan butuh pendapatan yang jelas juga,” katanya. (h/mat)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]