Razia Berlapis Polres Sijunjung Diduga Langgar Protap


Senin, 24 Agustus 2015 - 18:31:21 WIB
Razia Berlapis Polres Sijunjung Diduga Langgar Protap

Beberapa pengguna ja­lan dengan kendaraan ber­mo­tor mengeluhkan hal ter­sebut, karena razia terse­but sangat rawan kece­la­kaan, pasalnya tingkat kece­patan kendaraan di jalan lintas Sumatera cukup ting­gi, be­lum lagi hal hal lain yang sangat tidak baik dila­kukan pada operasi ter­sebut.

Baca Juga : Bunda PAUD Kota Pariaman Serahkan Bantuan untuk Dua Pendidik Korban Kebakaran

Apa yang dilakukan oleh­ Polisi tersebut sebe­narnya sangat baik untuk keamanan masyarakat, na­mun tentu dengan tidak melanggara Protap yang ada agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Kasat Lantas Polres Si­jun­jung, AKP Alkadri, yang dikonfirmasi Haluan, men­jelaskan, protap razia ken­daraan adalah, memasang plang Polisi, razia dijalan lurus dan didampingi oleh perwira pendamping.

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Covid-19 di Sumbar: Positif 158, Sembuh 153, dan Meninggal Dunia 5 Orang

Namun ia mengaku ti­dak mengetahui bahwa ra­zia yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut tidak sesuai dengan Protap yang ada, ia minta rekan rekan media untuk dapat mem­pertanyakan kepada per­wira pendamping pada saat razia tersebut. “Saya minta rekan- rekan media me­nanyakan pada perwira pendamping pada saat razia terebut,” tutupnya lewat gagang telpon. (h/ogi/mdi)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]