Sasana HTT Padang Raih Juara Dua


Selasa, 25 Agustus 2015 - 19:35:57 WIB
Sasana HTT Padang Raih Juara Dua

“Hasil ini berkat kerja keras para atlet sehingga mampu melampaui target yang dipasang. Para atlet latihan dengan rutin dan disiplin. Kami menyiapkan diri untuk kejuaraan ini sudah sejak jauh-jauh hari,” ujar pelatih Kepala Hendri Antoni kemarin.

Baca Juga : Jelang Laga Juni Mendatang, Begini Persiapan Tamboresi Selama Ramadhan

Dengan hasil ini Hendri Antoni mengatakan percaya diri untuk menggelar Kejur­nas wushu tahun 2017 di Sumbar. “Dengan hasil ini menunjukan kalau wushu Sumbar mampu berprestasi di kancah nasional. Jakarta saja yang atletnya sudah banyak bertanding sampai keluar negeri mengakui atlet Sumbar,” ujarnya.

Sementara itu  ketua operasional HTT, Albert Indra Lukman cukup banga dengan hasil yang diraih oleh atlet wushu HTT. “Merebut prestasi itu gampang, namun mempertahankan itu yang sulit. Untuk itu kedepanya harus meraih hasil yang lebih seperti ke tingkat in­ternasional,” ujarnya.

Baca Juga : Afrizal Tamboresi Adu Kekuatan dengan Petinju Asal Medan 

Untuk itu Albert me­min­ta KONI dan swasta untuk memperhatikan ca­bang wushu. “Semoga mela­lui hasil ini bisa mengetuk hati insan olahraga untuk membantu memajukan wu­su. Sebab wushu Sumbar bisa diperhitungkan di kan­cah nasional,” sambungnya.

Peraih medali emas ada­lah Andhika Dwitama me­nyumbang dua medali emas yaitu di nomor golok D dan toya D, Reviola Vermon­tasya dua emas (golok sela­tan dan toya), Ayuni Putri (chang quan), Bima Putra Zulya dua emas (golok sela­tan dan nan quan),  Hos­nandar (nan gwun) dan Kha­ra­tunisak (toya utara), Abi­mayu Handika (chan quan).

Baca Juga : Hengkang dari Semen Padang FC, Eduardo Almeida Resmi Nakhodai Arema FC

Lebih lanjut  Hendri Antoni mengatakan, dengan hasil yang diraih ini bisa membuat masyarakat lebih mengemari cabang wushu. “Untuk yang ingin berlatih bisa bergabung GOR HTT pondok. Untuk jadwal lati­han dari Senin hingga Jumat dari Pukul 17.00-19.30 WIB untuk junior dan sesu­dahnya dilanjutkan untuk senior,” sambungnya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]