Lelang Tiga Jabatan Diperpanjang


Selasa, 25 Agustus 2015 - 19:40:15 WIB
Lelang Tiga Jabatan Diperpanjang

Informasi yang di­pe­roleh Haluan di lapangan, lelang jabatan Pemko Pa­dang tidak menjadi hal yang men­jan­jikan bagi pejabat ese­lon II. Banyak dari pen­jabat eselon II yang menilai, le­lang jaba­tan hanya sere­monial belaka. Sedangkan nama-nama su­dah ada yang menang.

Baca Juga : Sepekan Puasa, Harga Cabai Rawit Bergerak Turun di Padang

“Saya tidak tertarik de­ngan lelang jabatan wa­lau­pun eselon II. Takutnya hanya seremonial belaka, jika tenaga saya masih dibu­tuhkan walikota, saya ber­sedia ditempatkan di mana saja,” kata salah seorang pejabat eselon II di Kota Padang yang bergelut de­ngan perencanaan dengan inisial H.

Ia menilai, lelang jabatan yang sudah berjalan 4 kali tidak juga menghasilkan bibit unggul pejabat Pemko Pa­dang. Selalu ada kecurigaan dari pihak terkait, ketika ada nama yang keluar sebagai pemenang.

Baca Juga : Penertiban Balap Liar di Padang, Seorang Personel Polisi Ditabrak

“Intinya, jika ditunjuk dan saya dipercaya mengemban amanah itu akan saya jalankan. Tapi, untuk menyodorkan diri rasanya saya belum siap,” jelasnya.

Sementara Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Eka Putra men­je­laskan, pendaftaran diper­panjang hingga 27 Agustus mendatang. Pendaftaran ma­sih minim peminat, se­hingga perlu diperpanjang. Namun, dia tidak bisa men­jelaskan kenapa minimnya peminat untuk tiga SKPD yang cukup bergengsi ter­se­but. “Pem­beritahuan per­panjangan ada di website BKD Padang di www­.­bkdpadang.co.id,” tutup­nya. (h/ows)

Baca Juga : Batang Arau Disiapkan untuk Berlabuhnya KRI Dewa Ruci pada Festival Jalur Rempah dan Pelayaran Muhibah Budaya Tahun 2021

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]