Mulyadi Tegaskan Hanya Dukung Ismet- Zulbahri


Rabu, 26 Agustus 2015 - 19:50:03 WIB
Mulyadi Tegaskan Hanya Dukung Ismet- Zulbahri

“Isu yang berkembang itu tidaklah benar. Sebagai kader Partai Demokrat saya harus loyal kepada partai yang telah membesarkan saya di kancah politik,” ujar Mulyadi kepada wartawan, kemarin.

Baca Juga : Trans Mentawai Wahana Strategis Pemasaran Pertanian ke Daerah

Menurutnya, dugaan yang berkembang di tengah-tengah masyarakat itu untuk memperkeruh suasana men­jelang Pilkada Bukittinggi Desember mendatang. Se­bab, dalam Pilkada Bukit­tinggi  Demokrat mengu­sung kader terbaiknya yakni Ketua DPC Partai Demo­krat kota Bukittinggi Ismet Amzis yang berpasangan dengan kader Partai Ge­rindra Zulbahri Majid serta didukung oleh PDI Per­juangan.

“Tiga partai pengusung Ismet Amzis dan Zulbahri Majid ini merupakan partai besar sekaligus partai peme­nang pemillu legislatif dan pemilu presiden. Oleh kare­na itu tentu ada pihak pihak yang ingin memperkeruh suasana terhadap dukungan yang diberikan kepada pasa­ngan calon tersebut. Dan saya tegaskan sebagai kader De­mo­krat jelas -jelas mendu­kung pasangan Ismet Amzis-Zulbahri Majid, dan tidak mungkin mendukung pasa­ngan calon lain,” kata Mulyadi.

Baca Juga : Persiapan Penandatanganan MoU, Disperindagkop dan UKM Pariaman Kunker ke Pekanbaru

Terkait masalah lokasi pemasangan baliho yang per­nah  dipasangnya  di berbagai tempat sebagai balon gubernur Sumbar, dan sekarang tempat baliho ter­sebut  digantikan dengan baliho salah seorang  calon walikota Bukittinggi dari partai lain, Mulyadi menepis bahwa hal  itu tidak ada kaitannya dengan dukung mendukung terhadap calon tertentu .

“Tempat baliho yang saya pasang itu yang punya lokasi adalah pihak adver­tising, dan saya mengontrak kepada pihak advertising. Setelah kontraknya habis dengan saya,tentu pihak advertising pemilik lokasi baliho ter­sebut  membe­rikan peluang kepada calon yang mem­butuhkannya. Dan kebetulan lokasi baliho yang pernah saya pasang dulunya dikon­trak oleh pasa­ngan calon walikota dan wakil walikota dari partai lain. Jadi saya tegaskan untuk masalah pergantian baliho itu tidak ada kaitannya de­ngan du­kung mendukung pasangan calon,” tegas Mulyadi.

Baca Juga : Gelar Konfercab, Hafizul Fahmi Pimpin IPNU Pasaman Masa Bhakti 2021-2023

Penegasan ini kata Mul­yadi, dilakukan  untuk meng­hilangkan keraguan masyarakat akan dugaan yang menyebutkan dirinya mendukung calon di luar Partai Demokrat dan koa­lisinya. (h/tot)

Baca Juga : Gubernur Sumbar Hendaknya Segera Upayakan Pemulihan Ekonomi

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]