Kejurnas Diundur, Atlet Dipulangkan


Rabu, 26 Agustus 2015 - 19:52:47 WIB
Kejurnas Diundur, Atlet Dipulangkan

Para atlet yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari terpaksa dipulangkan ke daerah masing-masing. Hal ini disebabkan karena mereka banyak yang sekolah seperti di Jakarta, Solok dan Payakumbuh. “Namun mereka tetap latihan. Kami akan memantau mereka selama di daerah tersebut,” jelasnya.

Baca Juga : Barcelona Geger, Kantor Manjemen Digeledah Polisi

Lebih lanjut Rufaldi mengatakan akan me­ngum­pulkan kembali para atlet sebulan men­jelang digelarnya Kejurnas. Pada saat itu akan dilakukan TC berjalan. “Seminggu menjelang bertanding maka kami akan melakukan TC penuh,” sambungnya.

Untuk tim yang dinyatakan lolos ke PON melalui Kejurnas Pra PON adalah sebanyak empat tim. Semenatara itu total tim yang akan bertanding di PON adalah sebanyak 12 tim. Delapan tim sudah dinyatakan lolos PON. Satu tuan rumah dan tujuh lagi adalah daerah yang memiliki petenis dengan peringkat terbaik.

Baca Juga : Wah! David Beckham Punya Rencana Gabungkan Messi dan Ronaldo dalam Satu Tim

Untuk peluang lolos ke PON Rufaldi mengatakan kalau peluangnya masih sama kuat. “Beberapa daerah yang cukup kuat nantinya berasal dari Kalimantan dan Sulawesi. Kalau untuk Sumatera kami masih bisa berbicara banyak,”bebernya.

Namun Rufaldi tetap menargetkan agar atletnya mampu berlaga di PON nanti. “Pada PON lalu kami tidak ada yang lolos. Sebab hanya sampai babak semi final babak kualifikasi. Sementara yang lolos pada PON adalah pe­ringkat satu dan dua,” ujarnya.

Baca Juga : Kejutan di Liga Inggris, Arsenal Permak Leicester City  3-1

Pada Kejurnas Pra PON nanti Sumbar akan membawa delapan atlet. Empat atlet putra dan empat atlet putri. Para atlet tersebut adalah Sayed Adha, Krisdo Ade, Fadilul Alimi dan Faiz Sama Rido, Runi Utami, Salsabilah Hamalah, Pahani dan Gusnita Paramitasari. (h/mg-san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]