Mantan Anggota DPRD Tewas di Hotel Mercure


Rabu, 26 Agustus 2015 - 20:15:42 WIB
Mantan Anggota DPRD Tewas di Hotel Mercure

Dari keterangan yang dikumpulkan wartawan di rumah sakit milik Polri itu, korban baru saja kembali dari Jakarta untuk urusan Yayasan Akademi Kebi­da­nan Putri Bangsa Pariaman.

Baca Juga : Perkembangan Kasus Covid-19 di Kota Padang, Kadinkes: Mendekati Zona Kuning

“Sudah sepekan ia bera­da di Jakarta untuk urusan yayasan,”kata John kepada wartawan yang sudah ramai di rumah sakit itu.

Informasi yang dikum­pulkan korban yang warga Jawi-jawi Kota Pariaman itu sudah tak bernyawa saat dirujuk ke rumah sakit Bha­yangkara.

Baca Juga : Sidak ASN Pemko Padang, Arfian: Tingkat Kehadiran Mencapai 99 Persen 

Keterangan lain yang coba dikumpulkan Haluan dari pihak manajemen hotel, juga tak berbuah banyak. Wakil GM Hotel Mercure, Azwar memilih untuk tak meng­gu­nakan kesempatannya mem­beri­kan keterangan kepada pers terkait meninggalnya korban.

“Maaf pak, saya belum bisa memberikan informasi. Terima kasih sebelumnya,”sebut Azwar melalui sms kepada Haluan.

Saat didesak apakah almar­hum datang ke hotel Mercure untuk menginap atau sekedar bertamu, Azwar juga memilih bungkam. “Maaf pak, saya belum tahu, nanti saya crosscheck lagi,” kata Azwar.

Salah seorang pengurus Gol­kar yang minta namanya tak disebut saat dihubungi Haluan mengatakan, Golkar sedang tak berkegiatan di hotel tersebut. “Bisa jadi beliau ada urusan sendiri di hotel itu,”katanya singkat. (h/mat/eni)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]