Empat Pertandingan Digelar Hari Ini


Kamis, 27 Agustus 2015 - 19:11:36 WIB
Empat Pertandingan Digelar Hari Ini

Pada Sabtu (23/8) ter­sebut, seharusnya dilakukan delapan pertandingan, na­mun empat pertandingan dilaksanakan pada Jumat (21/8) dan empat per­tan­dingan lagi digelar pada Jumat (28/8) ini. “Mudah-mudahan pertandingan yang digelar pada hari Jumat (28/8) ini berjalan lancar dan aman tanpa ada kendala sedikit pun,” ujar Sekretaris panitia piala PSP U-14, Robi Malvinas kemarin.

Baca Juga : Menpora Optimistis Izin Liga 1 dan 2 Dikeluarkan Mabes Polri

Empat pertandingan yang akan digelar pada hari ini adalah Se­kolah Se­pak Bo­la (SSB) Balai Baru me­lawan PSTS Tabing (grup B), SSB Taruna Mandiri melawan Padang Yunior (grup C), SSB Batuang Taba akan berhadapan dengan Padang United (grup D) dan SSB Putra Ranah Minang akan ditantang SSB Sentral Remaja (grup A).

Untuk pertandingan se­lan­jutnya tidak ada peru­bahan tetap digelar Sabtu dan Minggu.” Mudah-mu­dahan tidak ada lagi kendala sehingga pertandingan bisa berjalan seperti yang se­sudah direncanakan dari awal,” ujarnya.

Baca Juga : Perburuan Gelar Juara Italia, Inter Milan Disingkirkan Napoli

Turnamen ini diikuti sebanyak 22 tim yang ber­asal se Kota Padang. Ke 22 tim dibagi dalam empat grup. Sementara itu sistim yang dipergunakan adalah sistim setengah kompetisi. Masing-masing juara dan runner up grup lolos ke babak selanjutnya yang meng­gunakan sistim gugur.

Grup A dihuni Putra Ranah Minang, Sentral Re­maja, PSP U-14, Imam Bon­­jol , Nuansa dan Ceng­keh. Grup B, Balai Baru, Muspan, Ripan, PSTS Ta­bing dan  Campus Star. Grup C dihuni  Anak Bang­sa,  MTsN Model, Taruna Mandiri,  Padang Yunior dan Navigasi Teluk Bayur. Grup D diisi oleh Taruna. Putra Wijaya, Pa­dang Uni­ted, Persepal, Se­men Padang  dan Batuang Taba. (h/mg-san)

Baca Juga : Tiga Talenta Muda Riau Dipanggil PSSI


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]