Sumbar Nikmati Layanan Smartfren 4G LTE


Jumat, 28 Agustus 2015 - 20:23:23 WIB
Sumbar Nikmati Layanan Smartfren 4G LTE

PT Smartfren Telecom, Tbk sudah mengumumkan peluncuran layanan tele­komunikasi seluler berbasis 4G LTE-Advanced yang pertama di Indonesia.

Baca Juga : Mantan Pilot AU Israel Sebut Pemerintah Negara Yahudi Tersebut adalah Penjahat Perang

Jar­i­ngan Smartfren 4G LTE-Advanced menawarkan ke­ce­patan data tinggi untuk akses mobile data, cakupan terluas, dan kemampuan 4G LTE yang dapat diandalkan di In­do­nesia.

“Dalam rangka mera­yakan peluncuran ini, hing­ga 31 Oktober 2015, pelang­gan Smartfren dapat menik­mati bonus kuota dua kali lipat pada semua paket “Smar­t­plan Limitless” dengan pembelian di atas Rp50 ribu/bulan.

Baca Juga : Presiden Erdogan Serukan Negara Muslim Lawan Israel

Sebagai contoh, paket Rp 60rb/bulan memberikan pelanggan kuota data se­besar 4GB (2x2GB), 10 menit menelepon ke semua operator, 100 SMS ke se­luruh nomor domestik, dan 1000 menit menelepon ke sesama Smartfren. Info lebih lengkap, kunjungi www.­smartfren.com,” kata Jeffrie.

Pada 25 Agustus 2015 lalu,  Padang Sumatera Ba­rat, mendapat kehormatan melaksanakan peluncuran pertama di Pulau Sumatera bersama dengan 4 kota lain yaitu Bandung, Makasar, Semarang dan Malang.

Peluncuran layanan Smartf­ren 4G LTE-Ad­van­ced di kota Padang dimulai kegiatan pawai kon­voi ke­liling kota Padang dengan melibatkan komu­nitas Mo­tor Kawasaki Ninja dan Gathering Mitra Dist­ributor dan Outlet di Hotel Mercure Padang.

Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatera Smartfren Telecom, Melalui Area Sales Manager Padang, A. Fakhrurrozi mengatakan, Smartfren dengan bangga secara resmi meluncurkan layanan 4G LTE-Advanced dengan jaringan terluas dan stabil di Indonesia.

Peluncuran 4G LTE-Advanced secara nasional ini melanjutkan kesuksesan beragam uji coba jaringan dan peluncuran produk smart­phone Andromax 4G LTE dan perangkat MiFi pada bulan Juni lalu.

“Kini pelanggan Smart­fren dapat menikmati ke­unggulan layanan 4G LTE-Advanced secara nasional di 22 Kota besar, ratusan kota/kabupaten dan kecamatan di Indonesia,” tambahnya.

Dikatakannya, tek­no­logi 4G LTE-Advanced akan membuka banyak ke­sem­­patan bagi pelanggan dan selanjutnya mem­per­cepat pertumbuhan sektor in­dus­tri teknologi infor­masi dan komunikasi (TI­K) sebagai tulang punggung bagi per­tum­buhan eko­no­mi In­do­nesia yang salah satu ter­masuk didalamnya Kota Padang dan Sumatera Barat, dimana Smartfren meru­pakan Operator per­tama yang menggelar laya­nan 4G LTE di Kota Pa­dang dan Sumatera Barat.

Untuk melengkapi keha­diran jaringan baru, Smart­fren juga memperkenalkan layanan ‘Smartplan Limit­less’yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan pengalaman menikmati mo­bi­le broadband tanpa kha­watir.

Layanan ini akan hadir bersama dengan penawaran perangkat dari Andromax 4G LTE, yang akan mem­berikan pengalaman bagi pelanggan secara menye­luruh.

Saat ini kebutuhan peng­guna smartphone sa­ngat ting­gi untuk mencari akses data yang cepat dan dapat me­ningkatkan kebutu­han gaya hidup digital me­reka.

Layanan teknologi 4G LTE-Advanced mem­beri­kan kemudahan bagi pelang­gan untuk menikmati kon­ten multimedia streaming, online games, cloud storage dan video conference.

“Smartfren berko­mit­men untuk membawa tek­nologi 4G LTE terbaik ke Indonesia dan memberikan kecepatan data yang lebih tinggi, serta akses data yang lebih stabil dan dapat dian­dalkan.

Hal ini sejalan dengan misi kamiuntuk mem­per­ka­ya pengalaman pelanggan melalui produk dan laya­nan yang inovatif dengan hadir­nya jaringan 4G LTE terluas dan terandal di In­donesia,” tambah Jefry Batubara. (h/*)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]