DKI Jakarta Puji Taekwondo Sumbar


Jumat, 28 Agustus 2015 - 20:29:19 WIB
DKI Jakarta Puji Taekwondo Sumbar

Gelaran uji coba ini di­manfaatkan oleh DKI Ja­karta untuk membaca ke­kuatan Sumbar yang akan di­hadapi di iven antar pela­jar pada bulan September mendatang. “Sumbar salah satu lawan yang akan diha­dapi di Pop­nas. Sumbar merupakan sa­lah satu lawan yang akan kami waspadai,” sam­bung­nya.

Baca Juga : Neymar Absen Bela PSG di Final Piala Prancis

Tim taekwondo DKI Ja­karta ini merrupakan tim yang dipersiapkan untuk menghadapi Popnas. “Kami datang membawa 17 atlet dengan rincian delapan atlet putra, Sembilan atlet putri dan lima pelatih. Ini me­rupakan uji coba kami yang ketiga sebelum turun Pop­nas,” sambungnya.

Sementara itu Sekum Taekwondo Indonesia (TI) Sumbar yang juga pelatih taekwondo, Budi Ilyas me­ngatakan, dengan adanya kun­jungan ini akan me­nambah dan memperat per­saudaraan. “Kami sangat tersanjung dengan kunjungan ini. Dengan kunjungan ini berarti taekwondo Sumbar cukup disengani oleh daerah lain,” ujarnya.

Baca Juga : City Unggul dengan 7 Gol di St James Park

Selain itu Budi me­nga­takan ajang ini juga akan di­man­­faatkan untuk me­la­kukan evaluasi atlet. “Kami ingin melihat sejauh mana perkembangan para atlet. Dengan adanya ini kami akan evaluasi mereka dan mem­perbaiki kekurangan yang masih Nampak,” ujarnya.

Sementara itu Ketua TI Sumbar Handrianto me­ngatakan kalau kedua tim untuk tetap saling kompak. “Di­dalam arena per­tan­di­ngan boleh saling ber­saing. Namun setelah bertanding dan diluar arena adalah saudara dan tetap menga silahturahmi. Mudah-mu­dahan kedua tim sama-sama mencapai kesuksesan,” Ujar Handrianto kemarin.

Handrianto me­ngu­cap­kan terima kasih atas kun­jungan DKI Jakarta. “Se­moga tim taekwondo Sum­bar dan Jakarta semakin erat persau­daraanya. Dan kami ber­harap tim Jakarta puas de­ngan kunjunganya ke Suma­tera Barat,” ujarnya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]