Delapan Tim Lolos ke Babak Delapan Besar


Ahad, 30 Agustus 2015 - 18:52:18 WIB
Delapan Tim Lolos ke Babak Delapan Besar

Di grup B, SSB Balai Baru berhasil meraih juara dengan delapan poin, peringkat dua ditempati SSB Ripan dengan delapan poin, SSB Ripan kalah selisih gol dari Balai Baru. Kedua tim ini menyisihkan Muspan, Campus Star dan PSTS Tabing. Di Grup C, MTsN Model keluar sebagai juara dengan 10 poin dan peringkat kedua diraih oleh SSB Anak Bangsa dengan delapan poin. Kedua tim ini berhasil menyisihkan Padang Yunior, Taruna Mandiri dan Navigasi.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Sementara itu di grup D, tim yang melaju ke babak delapan besar adalah SSB Taruna Luki dengan 13 poin dan Putra Wijaya dengan 11 poin. Mereka berhasil menyingkirkan Padang United, Persepal, Semen Padang dan Batuang Taba. Di babak delapan besar PSP U-14 akan berhadapan dengan Ripan, MTsN akan berhadapan dengan Putra Wijaya, Sentral Remaja akan menghadapi Balai Baru dan Anak Bangsa akan bertemu dengan Taruna Luki. Babak delapan besar akan digelar pada Sabtu (5/9) di Stadion H. Agus Salim Padang.

Dijelaskan oleh ketua panitia pantia turnamen Piala PSP U-14 Yulius Dede mengatakan sebelum menggelar babak delapan besar akan digelar technical meeting dengan menejer tim dan panitia untuk membahas vavak delapan besar. “Selain itu kami juga akan melakukan evaluasi terhadap bababk penyisihan ini, baik itu panitia, wasit dan tentunya kesemuanya. TM sendiri akan dilaksanakan pada Rabu (2/9),” ujar Yulius Dede kemarin.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Selain itu juga akan membahas tentang aturan di babak delapan besar tersebut. Dibabak delapan besar yang menggunakan sistim gugur ini jika terjadi hasil imbang dalam waktu 2 x 25 menit maka langsung dilanjutkan dengan adu penalti. “Untuk kartu kuning akan kami lakukan peng­hapusan. Sementara itu untuk kartu merah maka akan kami pertimbangkan. Jika sang pemain mendapatkan kartu merah karena berkelahi maka tidak akan diberikan penghapusan. Untuk itu nantinya akan kami pelajari,” sambungnya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]