Pelaku Bom Bangkok Warga Turki


Ahad, 30 Agustus 2015 - 19:01:40 WIB

Dia mengatakan, pria tersebut berumur 28 tahun. Saat ditangkap, Adem Karadag memiliki banyak paspor di apartemennya. “Ada banyak sekali paspor di apar­temennya,” ucapnya.

Juru bicara kepolisian nasional Thailand, Prawut Thavornsiri mengatakan, polisi menggerebek apartemen yang digunakan pria tersebut di wilayah Bangkok bagian utara hari ini. Di apartemen itu, polisi menemukan bahan-bahan pembuat bom.  (h/dtc)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 05 Maret 2020 - 18:12:09 WIB

    Pelaku UMKM di Pasaman Menjerit Kesulitan Dapatkan Pinjaman Modal Bank BUMN

    Pelaku UMKM di Pasaman Menjerit Kesulitan Dapatkan Pinjaman Modal Bank BUMN PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Pasaman mengaku kesulitan mengakses pinjaman ke bank, salah satunya bank BUMN, karena diharuskan memiliki agunan atau jaminan..
  • Ahad, 09 Februari 2020 - 15:43:49 WIB

    Pelaku UMKM di Pasaman Butuh Keberpihakan Pemerintah

    Pelaku UMKM di  Pasaman Butuh Keberpihakan Pemerintah PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, membutuhkan keberpihakan pemerintah setempat dalam mengembangkan usaha yang ditekuninya..
  • Rabu, 05 Februari 2020 - 15:03:53 WIB

    Biji Kopi Arabica Solsel Diminati Dunia, Tapi Minim Pelaku Usaha

    Biji Kopi Arabica Solsel Diminati Dunia, Tapi Minim Pelaku Usaha SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Biji Kopi (green bean, red) jenis Arabica asal Sumbar, Kabupaten Solsel diminati masyarakat dunia. Akan tetapi belum mampu memenuhi permintaan pasar dunia dikarenakan keterbatasan jumlah pela.
  • Rabu, 11 Desember 2019 - 19:51:09 WIB

    Rayakan HUT ke-62, PT Pertamina Apresiasi Pelaku UMKM

    Rayakan HUT ke-62, PT Pertamina Apresiasi Pelaku UMKM PADANG, HARIANHALUA.COM-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 PT Pertamina (Persero) (10/12), Pertamina memberikan apresiasi untuk lima kategori. Kategori tersebut yaitu kategori Pertamina Berdikari, kategori Pertamina Hi.
  • Rabu, 17 Oktober 2018 - 15:15:09 WIB

    Pelaku UMKM di Padang Panjang Dituntut Munculkan Kemasan Menarik

    Pelaku UMKM di Padang Panjang Dituntut Munculkan Kemasan Menarik PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM—Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di harapakan mampu berinovasi untuk membuat kemasan semenarik mungkin, yang mampu menarik para wisatawan untuk mencoba dan membeli barang yang di j.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM