Satu CJH Payakumbuh Meninggal Dunia di Madinah


Senin, 31 Agustus 2015 - 17:56:02 WIB
Satu CJH Payakumbuh Meninggal Dunia di Madinah

Sebelum berangkat hingga sampai di Medinah, kondisinya dalam keadaan sehat walafiat saja, namun Allah telah memanggilnya,” ungkap Kepala Kantor Kemenag diwakili Kasi Urusan Haji H.Hadi Zambli dan Kabag Kesra Setdako Devitra Senin (31/8) kemaren, langsung melayat ke rumah duka di dusun manggih Situjuh Gadang.

Baca Juga : Sekolah jadi Klaster Baru Penyebaran Covid-19 di Sumbar

Almarhumah Ermalini meninggalkan seorang suami dan dua orang anaknya satu laki-laki dan satu perempuan, dia juga sepupu dari Bapak Ikhlas Yusuf atau lebih dikenal dengan Dabon. Dalam kesempatan ini Kabag Kesra Davitra atas nama Pemko Payakumbuh menyampaikan rasa berlangsungkawa atas kepergian Almarhumah dan ikut berduka cita dengan sedalam-dalamnya, semoga arwahnya ditempatkan dengan sebaik-baiknya disisi Yang Maha Kuasa, amin.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan, agar diberi katabahan atas musibah yang terjadi ini dengan harapan semoga niat Almarhumah menunaikan ibadah haji tersebut, dijawab oleh Allah, semoga diberikan pahala yang sama dengan jemaah haji lainnya,” ujar Devitra. (h/zkf)

Baca Juga : Kendalikan Banjir Sungai Batang Lembang Solok, Pemprov Butuh Bebaskan 2,5 Hektare Lahan

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]