Juara Bertahan Kalah Beruntun


Senin, 31 Agustus 2015 - 18:00:03 WIB
Juara Bertahan Kalah Beruntun

Juventus kalah dominan dalam urusan penguasaan bola pada laga tersebut. Ken­dati sempat membuat 10 percobaan untuk men­cetak gol, hanya 2 di antara­nya yang mengarah tepat sasaran. Se­dang­kan Roma sendiri tam­pil trengginas. 18 attempts mereka torehkan dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Ini adalah kekalahan ke­dua Juventus dalam dua laga pertama di Serie A musim ini. Sebelumnya, pada pekan pembuka, mere­ka dikalahkan Udinese 0-1 di kandang sendiri. Dalam ca­tatan Squawka, Juventus sudah lama tidak pernah kalah dalam dua laga be­ruru­tan. Terakhir, mereka menga­laminya pada Maret 2011, ketika takluk 0-2 dari Bolog­na dan 0-1 dari AC Milan.

Dua kekalahan beruntun di dua laga pertama ini, menjadi pertama kalinya untuk Juve di Serie A. Meski mendapatkan start terburuk sepanjang sejarah di Serie A, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mengaku tak kha­watir. Ia masih melihat jalan keluar dari masalah ini.

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

“Saya tidak khawatir. Hal-hal seperti ini, sayang­nya, memang kerap terjadi di se­pak­bola. Kami harus mem­perbaiki diri dalam hal men­talitas,” kata Allegri di Foot­ball Italia. (h/dtk)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]