Lima Wasit Asal Sumbar Pimpin Laga Piala Presiden


Senin, 31 Agustus 2015 - 18:01:17 WIB
Lima Wasit Asal Sumbar Pimpin Laga Piala Presiden

“Kami diminta untuk memimpin pertandingan Piala Presiden. Tentunya, ini suatu penghargaan bagi kami untuk memimpin Piala Presiden,” ujar salah satu wasit yang akan memimpin Presiden Cup 2015, Alfroki Marta, Senin (31/8).

Baca Juga : Messi Cetak Sejarah, Kedua Terbanyak Peroleh Trofi

Salah satu wasit Sumbar yang akan memimpin besok, Rabu (2/9) adalah Beni Hendriko dalam laga antara Persib Bandung berhadapan dengan Persiba Bantul di Stadion Jaka Baring, Bandung.

“Di antara kami berlima yang akan memimpin laga dalam waktu dekat adalah Beni Hendriko yang akan memimpin laga di Bandung. Mudah-mudahan dia bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” katanya.

Baca Juga : Kursus Penyetaraan Pelatih Lisensi Nasional Dimulai di Padang

Sementara untuk beberapa orang lainnya masih menunggu jadwal yang telah ditentukan panitia. “Kami masih menunggu jadwal tugas dan baru dua orang yang dipanggil yaitu Beni Hendriko dan Asprianton,” tambahnya.

Para  peserta Piala Preseiden adalah, Bali United Pusam, Persib Bandung, PSM Makassar, Arema Cronus, Persela Lamongan, Gresik United, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta,  Persipasi Bandung Raya, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC, Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan,  Martapura FC, PSGC Ciamis dan Persita Tangerang.

Baca Juga : Mohamed Salah Khawatir Situasi Kontraknya di Liverpool

Namun sayangnya, turnamen ini tidak diikuti salah satu tim kebanggaan Sumbar, yakni Semen Padang. Meski tidak mengikuti, namun para pemain Semen Padang banyak memperkuat tim yang berlaga di Piala Presiden. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]