Akademi PSP Padang Pastikan Ikut


Senin, 31 Agustus 2015 - 18:01:52 WIB
Akademi PSP Padang Pastikan Ikut

Akademi PSP Padang akan bertarung dengan 20 tim lainya. “Pendaftaran sendiri sudah berakhir pada 27 Agus­tus lalu. Untuk pesertanya berasal dari se­luruh Indo­nesia. Pastinya, turnamen ini sangat ber­manfaat bagi pe­main,” ujarnya.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Untuk menghadapi tur­namen ini, Akademi PSP Padang tidak menargetkan yang muluk-muluk. “Kami tidak mau menargetkan ju­ara kepada pemain. Yang pen­ting, kami berharap para pemain bisa memberikan hasil yang terbaik,” sam­bungnya.

Tim sendiri di­ren­cana­kan akan berangkat pada tanggal 25 September men­datang. “Turnamen tersebut merupakan salah satu ajang untuk mengukur dan menge­valuasi hasil latihan yang selama ini sudah dilakukan oleh tim pelatih,” jelasnya.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Robi berharap dengan adanya turnamen tersebut, para pemain yang ber­tanding nantinya bisa meraih penga­laman bermanfaat, sehingga para pemain bisa ber­kem­bang dan memiliki jam ter­bang yang baik nantinya.

“Dengan peserta dari seluruh Indonesia berarti para peserta akan beragam. Tentunya para pemain akan bertemu lawan dengan gaya main yang berbeda. Ini ten­tunya akan sangat ber­manfa­at untuk pere­kembangan para pemain,” ungkapnya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]