Madrid Gagal Boyong De Gea


Selasa, 01 September 2015 - 19:08:01 WIB
Madrid Gagal Boyong De Gea

United nyaris melepas De Gea di penutupan bursa transfer. Mereka pun ber­peluang mendapatkan Key­lor Navas sebagai gantinya, termasuk tebusan se­be­sar £29 juta untuk sang penjaga gawang. Sayang, transfer tersebut tidak selesai tepat waktu. Dengan ini, Navas bakal bertahan di Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Mohamed Salah Khawatir Situasi Kontraknya di Liverpool

Tidak seperti Liga Pri­mer Inggris, La Liga tidak akan memberikan waktu tambahan untuk me­ram­pungkan transfer. Namun menurut SER & COPE, Madrid masih berusaha me­m­buktikan kalau dokumen De Gea tiba tepat pada waktunya.

Sebelumnya Real Ma­drid dikabarkan meram­pungkan proses transfer kiper Manchester United David de Gea ke Santiago Bernabeu dengan harga 29 juta Poundsterling. Pe­main asal Spanyol me­mang santer di­se­but-sebut me­ni­ng­galkan Old Trafford dan pindah ke Los Blancos pada bursa tra­­n­s­fer musim panas ini. Sang kiper juga belum sekalipun tampil untuk The Red Devils pada mu­sim ini.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Namun, seperti di­lan­sir The Independent, pihak El Real akan segera merea­li­sasikan kedatangan de Gea sebelum bursa trans­fer mu­sim panas ditutup beberapa hari ke depan. Mereka sudah mengirim tim ke Manche­s­ter untuk me­me­nuhi ha­rapan itu dan ka­bar­nya su­dah meraih ke­sepa­katan personal dengan sang kiper.

Pihak Real Madrid eng­gan memasukkan nama Ga­reth Bale ke dalam paket transfer de Gea, yang ber­gabung ke United dari Atle­tico Madrid pada 2011. Dea Gea sudah tampil 131 kali untuk United, dengan me­menangi gelar di masa ke­pe­latihan Sir Alex Ferguson pada musim 2012/13. (h/glc)

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]