Kejurnas Paralayang Masuki Babak Ketiga


Selasa, 01 September 2015 - 19:09:35 WIB
Kejurnas Paralayang Masuki Babak Ketiga

Hargani mengatakan, ka­lau babak ketiga digelar hari ini Rabu (2/9). Namun jika terjadi kendala seperti angin yang tidak cocok, maka pertandingan akan dilanjutkan besoknya. “Jadi atlet kami masih ber­tanding. Untuk itu, kami berharap doa dan dukungan dari se­luruh masyarakat Sumatera Barat (Sumbar),” ujarnya.

Baca Juga : Neymar Absen Bela PSG di Final Piala Prancis

Pada kejurnas kali ini, ditargetkan untuk bisa me­raih dua medali. Namun me­dali apa itu tidak di­patokan. “Selain itu, kami juga menargetkan untuk lolos PON  Jawa Barat 2016 nanti sebanyak-banyaknya. Untuk lolos PON adalah hingga peringkat ke sem­bilan. Selain itu dalam para layang menggunakan sistim kuota. Seperti jika meraih medali emas, maka kuota lolos atlet ke PON sekian jumlahnya begitu pun se­terusnya,” jabarnya.

Pada kejurnas ini, atlet yang dibawa adalah Apri­zon, Rusmitri, Ikhwan, No­vrica Yanti, Deni Zulfitra dan Hendri. Semua atlet tersebut mengikuti semua nomor yang di­per­tan­ding­kan di Kejurnas ini. “Pada tahun 2011, kami tidak ber­hasil lolos PON. Sebab ka­mi be­rada di pe­ring­kat ke sepuluh sementara itu yang lolos PON adalah pe­ring­kat sem­bilan. Mudah-mu­da­han ta­hun ini kami bisa lolos PON,” ujarnya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]