Keylor Navas Ingin Hengkang dari Santiago Bernabeu


Rabu, 02 September 2015 - 19:07:47 WIB
Keylor Navas Ingin Hengkang dari Santiago Bernabeu

Dikatakan Freddy, Ia yakin bahwa ada gerakan untuk menggembosi kebe­radaan penjaga gawang asal Costa Rica di Real Madrid. Navas kini ingin segera pergi ke Manchester United. Ini semua berkaitan dengan buntut kegagalan transfer penjaga gawang Manchester United, David de Gea ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Neymar Absen Bela PSG di Final Piala Prancis

Freddy Na­vas me­nuding ada aksi pen­g­gem­bo­­san me­ngenai ke­be­ra­da­an put­ra­nya itu di Real Madrid. Ra­­dio Costa Rica bahkan mewartakan, bahwa Keylor Navas tidak lagi diinginkan oleh media Spanyol, lantaran penjaga gawang itu ber­kewar­ga­ne­garaan Costa Rica.

“Media Spanyol ingin Madrid ditempati penjaga gawang asal Spanyol. Me­reka tidak menerima (pen­jaga gawang) asal Amerika Utara. Mereka tahu ia pen­jaga ga­wang terbaik, meski mereka ti­dak kua­sa juga me­le­pas­­­kan dia. Ha­­ti dan pe­rasaan saya ter­­sentuh dan saya me­ni­tikkan air mata, ketika men­­dengar publik me­nyuarakan satu na­ma. Costa Rica bangga atas dirinya. Dan Keylor me­ngatakan, ia menerima du­kungan dari sesama rekan dalam tim. Marcelo, Cris­tiano Ro­nal­do, James Rod­riguez, se­mua pe­main men­cintai dia ka­rena dia rendah hati,” kata­nya.

Baca Juga : City Unggul dengan 7 Gol di St James Park

Sementara itu, Sergio Ramos mengaku, dirinya puas dengan skuat yang di­miliki Real Madrid saat ini. Dia juga mendukung Keylor Navas, yang disebutnya di­cintai oleh fans Madrid. Navas tersangkut dalam rumitnya transfer David De Gea dan tarik-ulur antara Madrid dan Manchester United. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu disebut jadi bahan negosiasi Madrid un­tuk mendapatkan De Gea.

Navas disebut enggan meninggalkan Madrid. Na­mun, menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas, ia akhirnya mengiyakan juga keinginan Madrid. Hanya dokumen yang terlambatlah yang menggagalkan ke­pin­dahannya ke United juga De Gea ke Madrid.

Kini, Navas tak perlu pusing soal saga transfer itu lagi. Yang perlu dipi­kir­kannya hanyalah bagaimana bersaing dengan kiper Mad­rid lainnya, Kiko Casilla. “Saya senang dengan pe­ma­in-pemain yang ada di skuat kami saat ini. Keylor dicintai oleh para fans, itu terlihat dari laga melawan Betis,” ujar Ramos seperti dilansir Marca.

Pada laga melawan Real Betis akhir pekan lalu, di mana Madrid menang 5-0, Navas memang tampil bri­lian. Pada laga itu, Navas melakukan satu pe­nye­la­matan brilian, di mana dia melompat untuk mencuri bola dari kaki Ruben Castro yang tampaknya sudah akan bikin gol. Ia juga meng­hadang tendangan penalti dari pemain yang sama.

Menyusul performa he­roik­nya itu, fans Madrid pun ramai-ramai mendukungnya bertahan. Dalam sebuah pol­ling yang dilakukan Mar­ca, se­banyak 88,7 persen fans Mad­rid memintanya tidak di­ju­al dan Madrid tidak men­da­tang­kan De Gea. (h/ans)


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]