Atletik Tambah Atlet Lolos PON


Kamis, 03 September 2015 - 19:51:46 WIB
Atletik Tambah Atlet Lolos PON

Emrina meraih tiket PON pada nomor lompat galah putri. Meski hanya meraih peringkat kelima, Emrina tetap lolos PON karena lompatannya me­lampaui limit PON. Limit PON adalah tiga meter, sementara lompatan dari Emrina adalah tiga meter 10 centimeter.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Wahyudi yang turun di­nomor lari 1.500 meter hanya meraih peringkat ke­lima.”Lawan yang di­ha­dapi­nya adalah para senior. Se­mentara Wahyudi masih remaja. Hal itu kami mak­lumi saja dia kalah,” ujar Sekum PASI Sumbar Arfan Rusyda kemarin.

Pada hari ini Jumat (4/9) akan mempertandingkan beberapa nomor yaitu no­mor estafet 4x100 putra atlet yang akan turun adalah Yas­pi Bobi, Furqon, Dion rais dan Najib. Nomor dasa lom­ba dengan atlet yang akan turun adalah Iqba.

Baca Juga : Timnas Indonesia Pastikan Uji Coba dengan Oman

Nomor tiga ribu stepel chip adalah Rori, M. Rizki,  dan Andri Oktavia. Nomor estafet 4x100 putri yang akan turun adalah Lusiana, Ra­madona, Nanda Putri dan Dian Putri. “Mudah-mu­da­han ada lagi yang lolos PON. Kami beraharap mampu meloloskan atlet sebanyak-banyaknya ke PON,” ujarnya. (h/mg-san)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]