Timpeh dan Asam Jujuhan Tak Tertinggal Lagi


Kamis, 03 September 2015 - 20:00:29 WIB
Timpeh dan Asam Jujuhan Tak Tertinggal Lagi

Namun saat ini, hal ter­se­but  sudah tinggal ke­nangan bagi warga Timpeh, pasalnya selain sudah ada Puskesmas sampai ke jo­rong, infrastruktur jalan pun sudah sangat memadai. Se­lain Puskesmas berdiri di Kecamatan Timpeh, dan juga pelayanan sudah cukup jauh lebih baik, dokter yang ber­tugas sudah cukup, bi­dan, perawat dan saran pen­dukung lainnya juga sudah sangat memadai, ditambah lagi rawat inap sudah ada. Setiap warga Timpeh yang perlu perawatan yang masih bisa ditangani oleh pihak Puskesmas tidak perlu lagi jauh-jauh ke Pulau Punjung atau RSUD Sungai Dareh.

Baca Juga : Mahasiswa Demo Pemkab Pasaman Barat Tuntut Usut Polemik RS Ujung Gading

“Saya sebagai tokoh masyarakat bangga dengan apa yang sudah diperbuat oleh Pemkab Dharmasraya dalam lima tahun terakhir ini, mudah-mudahan akan terus berlanjut pem­ba­ngu­nan tersebut,”katanya.

Begitu pula tokoh ma­syarakat di Asam Jujuhan, Emnir, ia mengatakan meski belum ada kata puas, tetapi untuk Asam Jujuhan sudah jauh lebih maju jika dibanding dari tahu-tahun sebelumnya, buktinya saja untuk saat ini warga Asam jujuhan tidak perlu rawat inap keluar dari wilayah itu. Meski masih banyak harapan terhadap pemerintah daerah, tetapi Emnir sebagai tokoh ma­syarakat sudah merasa bang­ga dengan apa yang diperbuat oleh pe­merintah kabupaten Dharmasraya  se­jauh ini.(h/k/mdi)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]