DPPKD Dharmasraya Dihujani Sindiran


Ahad, 06 September 2015 - 19:17:14 WIB
DPPKD Dharmasraya Dihujani Sindiran

Pada apel yang diikuti Kepala DPPKD, Palawasita dan seluruh jajarannya itu, Syafrizal menyarankan un­tuk segera menambah jum­lah tenaga kebersihan. Se­lain untuk pemeliharaan ge­dung dan kebersihan ling­kungan, hal itu juga di­harap­kan akan dapat mengurangi pengangguran. Di sisi lain, Syafrizal juga menegaskan agar seluruh pegawai di DPPKD lebih me­ning­kat­kan kinerja demi ter­wujud­nya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga : Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Painan, Also: Inilah Pemersatu Bangsa Kita

“Pelayanan cepat itu bukan hanya untuk SKPD, tetapi untuk masyarakat yang punya urusan langsung dengan DPPKD. Ini harus jadi perhatian untuk lebih ditingkatkan, karena sangat berkaitan dengan peredaran uang di Dharmasraya,” tan­das Syafrizal.

Kalau pelayanan di DP­PKD lamban katanya, ma­ka dalam situasi ekonomi yang se­dang lemah saat ini, di­kha­watirkan akan se­makin me­m­buruk, karena kurangnya uang yang be­redar di Dhar­masraya. Bila diperlukan, jajaran DP­PKD diharapkan bisa be­kerja lembur agar pela­yanan keuangan dapat ter­lak­sana dengan cepat.

Baca Juga : Sektor Pertanian jadi Pergerak Ekonomi Sumbar

“Dharmasraya paling terkena dampak krisis eko­nomi saat ini. Karena harga dari dua komoditi andalan yaitu sawit dan karet anjlok,” pungkas Syafrizal. (h/mdi)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]