Kesbangpol Nilai Suhu Politik Bukittinggi Aman


Senin, 07 September 2015 - 19:04:56 WIB

Walaupun situasi politik di lapangan saat ini masih dalam keadaan kondusif dan belum ditemukannya adanya gesekan ditingkat masyarakat, namun bukan berarti pihak Kesbangpol lengah ataupun bersantai-santai untuk mengikuti perkembangan politik di Bukittinggi. Karena, bisa saja nantinya akan timbul tindakan-tindakan yang tidak diinginkan.

Menjelang Pilkada nanti kata Joni Feri, Kespangpol akan selalu memantau perkembangan situasi politik tersebut. Hal ini dilakukan agar pelaksanaan Pilkada di Bukittinggi berjalan dengan sukses, damai dan lancar seperti yang diharapkan.  Diakuinya, masa tahapan kampanye memang sebagai momen yang paling panas dalam Pilkada. Apalagi tahapan kampanye tersebut waktunya juga cukup panjang.  Sebab, masing-masing kandidat akan bertarung habis-habisan merebut simpati masyarakat agar memilih mereka.  Dan yang paling dikhawatirkan, cara-cara pintas yang bakal dilakukan Paslon untuk mencapai tujuan dalam memenangi Pilkada sehingga terjadi gesekan di tengah masyarakat.  “Dan kami berharap agar hal seperti itu tidak terjadi di Bukittinggi. Karena kami yakin kelima paslon ini akan memberikan contoh politik yang cerdas di Kota Bukittinggi,” harap Joni. (h/tot)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 23 Maret 2016 - 03:32:25 WIB

    Kesbangpol Payakumbuh Gelar Dialog Politik

    PAYAKUMBUH, HALUAN — Perpolitikan di Kota Pa­ya­kumbuh sudah cukup maju dan berkem­bang. Demokratisasi sudah cukup bebas. Siapa saja dapat menyam­paikan pikiran, ide dan gagasan untuk kema­juan Payakumbuh ke depan. Nam.
  • Senin, 23 Februari 2015 - 18:59:52 WIB

    Kesbangpol: YPKP Tidak Terdaftar

    TERKAIT PEMBUBARAN DISKUSI

    BUKITTINGGI, HALUAN — Pasca pembubaran aktivitas Yayasan Penelitian Korban Pembunuhan (YPKP) 65 oleh warga di rumah kediaman Ketua YPKP Sumbar di kawas.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]